cute boy 4

404 25 4
                                    

Chanyoel pov

"chan ,kyungsoo gweancana ?"

Alisku mengernyit heran saat manager hyung bertanya tentang kyungsoo dan ku alihkan pandanganku sejenak ke arah kyungsoo yang terlihat setengah mengantuk.

"wegeure hyung "

"chan jangan biarkan kyungsoo tertidur "

"mwo , yak hyung bagaimana bisa kau tak mengijinkan kyungsoo tidur kau tak lihat tadi setelah konser ia sangat kelelahan "

Apa manager hyung sudah gila? ia melarang kyungsoo untuk tidur ?
Aish jinja

"chan dengarkan aku , jangan biarkan kyungsoo tertidur kau dan yang lainnya harus bisa membuat kyungsoo terjaga"

Apa maksudnya ini ,mengapa aku harus membuat kyungsoo tetap terjaga dan suara apa itu tadi samar samar aku mendengar suara suho hyung dan minsoek hyung tengah mengajak chen dan beakyun mengobrol namun dengan suara yang terdengar panik .

Ada apa ini sebenarnya ,mengapa perasaan ku tak tenang seperti ini .
Manager hyung menyuruhku untuk mengaktifkan mode speaker di handponeku dan aku menurutinya

"dengar dan jangan mencela sekalipun ucapanku"

"kim ajushi ikuti mobil kami ,kita akan menuju rumah sakit seoul"

Deg

Rumah sakit ,ada apa ini mengapa kita menuju rumah sakit .

"baru saja aku mandapat kabar bahwa pihak panitia menangkap sasaeng yang mencurigakan dan saat ia diintrogasi ia mengatakan telah mencampurkan sesuatu ke dalam minuman beakyun,chen dan kyungsoo "

"mwoo"

Kami begitu terkejut dengan pernyataan manager hyung dan beralih menatap kyungsoo yang sudah terlihat diambang batas kesadarannya.

"aku tak tahu apa yang dicampurkan ke minuman itu tapi menurut pelakunya korban harus tetap dalam keadaan sadar jika tidak, akan terjadi hal yang buruk pada mereka bertiga ,jadi ku mohon bantu kyungsoo untuk tetap sadar sampai kyungsoo mendapat penanganan dari tim medis "

"suho dan xiumin pun kini tengah melakukan hal yang sama pada chen dan beakyun mencegah mereka agar tetap tersadar. jadi ku mohon kalian juga mekakukan hal yang sama pada kyungsoo"

Manager hyung menjeda ucapannya dan terdengar tarikan nafas nya yang terdengar panik

"kyungsoo ya kuharap kau mendengarku dan kumohon bertahanlah "

Setelah nya panggilan terputus disana kepala kyungsoo terlihat terhuyung huyung k arah jendela dengan kedua matanya yang hampir tertutup sempurna entah ia mendengar ucapan manager ataw tidak dan kurasa ia tak mendengarnya.

"hyung ,bagaimana ini "

Kai dan sehun terlihat panik sementara aku terus berpikir cara apa yang bisa membuat kyungsoo bisa mempertahankan kesadarannya.namun tiba tiba sebuah ide gila muncul dipikiranku, semoga ini berhasil.

Cupp

dengan cepat aku mencium pipinya hingga kyungsoo tersentak kaget .bukan hanya kyungsoo namun kai dan sehun terdiam dengan wajah syok.aku sengaja melakukannya karena setahu ku kyungsoo sangat tak suka jika member lain mencium pipi nya dan ia akan marah.

"yak apa yang kau lakukan "

Yes berhasil

Kulihat kini kyungsoo terbangun dan menatapku nyalang walau wajah nya yang sayu terlihat sangat jelas sekali.

"kau dengar apa yang dikatakan manager hyung kan"

Kyungsoo mengangguk pelan ,ia m3mang terlihat sangat mengantuk tapi jujur aku senang kyungsoo ternyata mendengarkan apa yang tadi manager hyung jelaskan

cute boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang