cute boy 3

430 23 1
                                    

Suasana dorm exo begitu sunyi sungguh mengherankan saat dua makhluk perusuh itu terlihat lesu dan tak bersemangat.

Chanyoel dan beakyun sesekali menguap lalu menghela nafas bosan.

"aku yakin menager hyung sengaja menyembunyikan kyungja dari jangkuan kita chanyoel-ah"

Kyungja adalah panggilan khusus beakyun untuk kyungsoo

"nde kau benar beakyun-ah,dan aku tak terima ini aish jinja "

"kyungsooooooo"Teriak keduanya

"berisik hyung "
Seru sehun yang sudah malas akan kelakuan dua hyung absrudnya itu

"makannya jangan selalu mengganggu kyungsoo terus menurus ,saat dia tak ada kalian malah seperti manusia yang tak punya harapan hidup"ujar chen sarkas

Yah sejak dua hari lalu kyungsoo tak pulang ke dorm ,managernya hanya mengatakan jika kyungsoo berada di suatu tempat yang tak diketahui para member.

Jinwook mengatakan jika kyungsoo dalam kondisi yang tak terlalu baik membawanya ke dorm itu adalah pilihan yang buruk karena jinwook tak percaya pada duo perusuh itu yang sudah pasti akan mengganggu istirahat kyungsoo.

Walau chanyool dan beakyun berjanji akan menjaga dan merawat kyungsoo tapi tetap saja jinwook sang manager tetap keukeuh pada pendiriannya dan hal itu yang membuat dua makhluk absrud itu kehilangan semangat hidupnya .katakanlah jika itu berlebihan namun nyatanya sejak kyungsoo tak pulang chanyol dan beakyun semakin sering uring uringan tak jelas dan hal itu sungguh membuat para member merasa jengah.

"beakyun-a apa menurutmu para aktor itu yang mennculik uri kyungsoo"

"kau benar chanyoel-a pasti mereka ,aishh mereka pasti ingin memisahkan kyungja dariku andwee"

Pletak

"yak hyung kenapa melempariku ,appo "seru beakyun mengusap usap kepala nya yang berdenyut terkena lemparan sumpit xiumin

"apa aku harus membiusmu dulu baru kau bisa benar benar diam beakyun-a,aku bisa gila mendengar ocehan tak bermutumu dan juga chanyoel terus menerus"

"hyung kenapa aku juga dibawa bawa ,menyebalkan"

Ujar chanyoel mendengus tak suka

"kau dan beakyun sama saja ,sama sama membuatku darah tinggi"

Beakyun dan chanyol menggerutu tak jelas tak terima akan ucapan xiumin.

.........

Sementara itu orang yg membuat suasana hati duo perusuh exo risau kini tengah tertawa bahagia saat banyak sekali makanan yang terhidang dihadapannya.

"ini semua untuku hyung"

Kedua bola mata bulat nya berbinar disertai pekikan senang.sesekali ia bertepuk tangan layaknya balita yang baru saja dibelikan mainan.bibir hatinya tak henti merekah menebar senyuman.

"ne ,semuanya untukmu.aku tak bisa membelikan restorannya seperti yang kau inginkan  tapi jika untuk membeli semua makanan kesukaanmu kupikir aku masih mampu .jadi tolong maafkan aku kyung jebal "

Kwagsoo yang merasa bersalah terhadap kyungsoo berinisistif untuk membelikan semua makanan pavorit kyungsoo sebagai bentuk permohonan maafnya .

Ia tahu sangat tahu jika dongsaeng termudanya itu suka sekali dengan makanan.kyungsoo itu hemat ia tak  suka berbelanja ataw menghambur hamburkan uangnya untuk berpoya poya seperti para idol atw artis pada umumnya.ia hanya akan memakai uangnya untuk sesuatu yang ia anggap penting.

Namun berbeda cerita nya jika sudah menyangkut soal makanan.ia akan berubah menjadi  sangat boros jika ia sudah berburu makanan.

"jadi kau sedang mencoba menyogoku hyung "seru kyungsoo penuh selidik

cute boyTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang