"kau tunggu di sini, jangan pernah keluar dari sini sebelum bantuan datang aku harus membantu beakyun hyung"
Jenie hanya menurut saat kyungsoo menyuruhnya masuk ke sebuah mobil yang gadis itu yakini adalah mobil milik exo.pasalnya kyungsoo mepunyai akses penuh terhadap mobil yang ia masuki sekarang.
"tolong hubungi bantuan untuk membantu kami"
Saat kyungsoo akan beranjak jenie mencekal pergelangan tangan kyungsoo.
Entah kenapa jenie begitu khawatir akan keselamatan kedua namja itu."jangan sampai terluka,ku mohon"
Ucapnya lalu melepaskan genggaman tangannya dan membiarkan kyungsoo pergi menyusul beakyun.Setelah kyungsoo pergi jenie menghubungi manager nya untuk meminta bantuan seperti apa yang di perintahkan kyungsoo padanya.ia berharap kyungsoo dan juga beakyun akan baik baik saja.jika terjadi sesuatu pada mereka ia akan merasa sangat bersalah dan ia tak ingin membuat kekasih nya s3dih.jenie sangat tahu jika jongin sangat menyayangi para membernya terlebih kyungsoo yang sudah jongin anggap sebagai kakak kandungnya sendiri.
Sementara itu sebelum membantu b3akyun kyungsoo meraih ponselnya dan menghubungi seseorang.ia tak seperti beakyun yang bertindak ceroboh setidaknya kyungsoo memikirkan tindakan yang menurutnya tepat untuk mengurangi resiko yang akan terjadi nanti dengan meminta bantuan pada orang lain.
Tut tut tut
"yobseo "
Jawab seseorang di sebrang sana
"hyung keparkiran sekarang ,bawa para bodyguard,pihak keamanan atau sipapun itu bersama mu kami butuh pertolongan cepat "
PlipSebelum orang disebrang sana menjawab kyungsoo langsung mematikan panggilannya.
Ia terdiam sejenak, setelah nya ia berlari ketempat beakyun berada untuk membantu hyungnya melawan para penjahat itu hingga mengabaikan tubuh lelahnya setelah terposir oleh pekerjaan yang tak ada hentinya dan ia belum beristirahat sama sekali barang sedetikpun.
Setelah dari lokasi syuting ia langsung pergi ke acara musik award bersama rekannya.Niat nya setelah acara ini selesai ia akan langsung mengistirahatkan tubuh nya di atas ranjang empuk dan selimut hangatnya.
Namun sepertinya niat itu tak akan segera terlaksana karena kejadian ini.Ia harap tubuhnya masih sanggup ia pergunakan setidaknya untuk membantu beakyun sampai bala bantuan datang.
Kyungsoo melihat beakyun tengah melawan dua orang sekaligus, ia terlalu pokus dengan kedua lawannya hingga ia tak sadar lawan lainnya tengah memegang sebuah pemukul basboll yang siap menghantam tubuh kecil beakyun
Kyungsoo yang menyadari itu seketika berlari dan menendangnya dengan kuat hingga penjahat itu tersungkur.
"kau harus lebih peka terhadap sekitarmu hyung "
Seru kyungsoo yang membuyarkan aksi mematung beakyun karena terkejut dengan apa yang dilakukakan kyungsoo untuk menyelamatkannya.
"yak apa yang kau lakukan disini,bukan nya aku sudah menyuruhmu pergi"
"dan membiarkanmu melawan mereka sendiri ,kau bodoh byun beakyun aku tak mungkin meninggalkanmu sendirian melawan mereka"
"aku tersanjung tenyata kau begitu peduli padaku " ujarnya dengan cengiran bodohnya
"jangan salah paham aku hanya tak ingin exo -l sedih karena kematiamu yang mendadak ,jadi usahakan jangan mati"
"yak dasar dongsaeng kurang ajar "
Seru beakyun dengan kekesalan yang menumpukPerkalelahianpun tak bisa dihindari mereka berusaha melawan walau sesekali kewalahan mengimbangi pergerakan lawan.dan lagi kyungsoo harus dibuat menahan nafas karena khawatir akan serangan cepat para penjahat itu terhadap beakyun beruntung refleknya sangat bagus dan tubuh kecil nya sangat gesit sehingga beakhyun bisa menendang tubuh salah satu penjahat itu hingga tersungkur.namun hal itu tak berlaku untuk kyungsoo.
KAMU SEDANG MEMBACA
cute boy
Fanfiction"yak kenapa kau memukul kepalaku ?" "kau menginjak kaki ku bodoh " " byun beakyun bisakah kau tak membuat kekacauan di kamarku aish jinJa" "yak Do kyungsoo panggil aku hyung ara " "shiro" Do kyungsoo semua orang menyayanginya Pemuda tampan yang sela...