"yak jo insung-si kembalikan pinguinku segera aishh,kau bilang akan mengantarkannya saat pagi ,kau tau sekarang jam berapa?"
Insung menjauhkan ponsel nya dari telinganya ia merutuk suara melengking manager kyungsoo yang sukses membuat telinganya berdenging.
Sang manager terus meracau tak henti membuat seorang namja mungil yg terlelap disamping insung terusik.kyungsoo terbangun kala mendengar suara berisik dari sebelahnya.ia menoleh pada hyungnya yang tengah bertelepon ria brsama seseorang yang terdengar tengah mengomel.dan ia sudah bisa menebak siapa orang yang berada disebrang telpon itu.
"hyung tak bisakah kau tak marah marah saat pagi hari aku mengantuk"
Insung menoleh pada sumber suara dan menemukan kyungsoo yang masih setengah mengantuk mengucek ngucek kedua matanya yang tanpa sadar membuat insung gemas ingin mencubit pipi cabinya.
Bagaimana bisa namja dewasa yang sebentar lgi menginjak angka 30 itu masih terlihat menggemaskan kala ia terbangun layak nya bayi.
"yak kau baru saja bangun kyungie-ya"
"ne hyung,hyungdeul membuatku mabuk semalam"
Bola mata insung melotot seketika saat kyungsoo dengan gampangnya mengadu pada sang manager yang mungkin akan membuat jinwook salah paham .
"aish anak ini bagaimana bisa ia bilang seperti itu pada managernya ,dia bisa salah paham dasar pinguin bodoh"
Batin insung berucap"mwo , yak insung-si bagaimana bisa kau membuat uri kyungie mabuk eohh , kau tahu kan dia itu tak seperti kalian yang mempunyai tolereansi tinggi terhadap alkohol"
"benarkan dia salah paham "
Puk
Mata mengantuk itu seketika membulat saat insung menepuk kepalanya lirihan kalimat kau bodoh terdengar membuat kyungsoo meringis pelan
" manager nim kyungsoo mabuk bukan karena alkohol tapi karena durian"
"durian ?"
"yak bagaimana bisa kalian memberikan kyungsoo buah laknat berduri tajam itu eohh
Apa kalian lupa kyungsoo sangat membencinya "Insung menepuk kepala nya merutuki mulutnya yg tak bisa ia rem hingga keceplosan mengatakan alasan yang sebenarnya. lebih baik jinwook tahu jika kyungsoo mabuk karena alkohol dibanding mabuk karena buah berduri tajam itu.jinwook sangat menjaga kesehatan kyungsoo ,sifat protektifnya sangat diantipasi oleh orang orang terdekat kyungsoo bahkan member exo sekalipun.
Jinwook akan sangat menyeramkan jika kyungsoo nya di usik ,dan dia akan murka pada orang orang yang membuat pinguin kecil nya kekelahan apalagi sampai drop.
Insung tak bisa membayangkan apa yang akan terjadi jika jinwook tahu pelaku utama yang membuat kyungsoo mabuk adalah kwangsoo
Semua orang tahu bahwa Kyungsoo sangat membenci buah terlarang itu, kyungsoo akan merasa mual dan pusing saat mencium aromanya.nafsu makan nya juga akan hilang seketika saat aroma buah itu tercium bahkan bisa berhari2 ia tak akan mau menyentuh makanan dan hal itu nantinya akan membuat kondisi kesehatannya drop"
"hyung jangan marah marah terus kepala ku semakin pusing mendengar ocehanmu"
"yak aku khawatir padamu bodoh, bagaimana kondisi mu sekarang apa masih mual ,kepalamu pusing ,tubuhmu lemas?"
KAMU SEDANG MEMBACA
cute boy
Fanfiction"yak kenapa kau memukul kepalaku ?" "kau menginjak kaki ku bodoh " " byun beakyun bisakah kau tak membuat kekacauan di kamarku aish jinJa" "yak Do kyungsoo panggil aku hyung ara " "shiro" Do kyungsoo semua orang menyayanginya Pemuda tampan yang sela...