Bab 205

34 3 0
                                    

  "Ah~ sepertinya aku pernah mendengarnya~"

  Ketika kaisar kecil melihat sisi berdarah ini, dia tidak tahan, tetapi ketika dia melihat jiwa, dia bersemangat.

  "Yang Mulia, apakah Anda pernah mendengar tentang ini?"

  Menteri bertanya dengan rasa ingin tahu.

  Dia merasa bahwa pengetahuannya pasti lebih menakjubkan daripada pengetahuan kaisar kecil, tetapi dia belum pernah melihat pemandangan seperti itu.

  “Nah, menteri, ini dikatakan yang disebut jiwa. Dalam ajaran Alkitab, dikatakan bahwa orang yang percaya kepada Tuhan dapat naik ke surga setelah kematian.” Kaisar kecil akhirnya melihat bahwa ada seorang pendeta yang tidak saya mengerti apa yang saya mengerti, dan berkata sedikit bangga.

  "Pfft~"

  Sangat pelan, suara seperti itu datang dari antara para pejabat.

  Ironi, sedikit ironi sebenarnya.

  Menteri Mingming baru saja akan membunuh seorang pejabat dengan sebuah Alkitab, tetapi kaisar mengatakan secara langsung bahwa dia benar-benar telah membaca Alkitab dan mengetahui beberapa ajaran dalam Alkitab.

  "Dahi............"

  "Uhuk uhuk..."

  Menteri terbatuk sedikit canggung.

  Dia tahu apa yang sedang terjadi. Dia telah mengeksekusi seorang pelayan yang memiliki Alkitab di samping kaisar kecil sebelumnya. Seharusnya pelayan itu yang memberi tahu kaisar kecil bahwa dia tidak boleh memiliki Alkitab sendiri.

  "Mungkinkah dewa itu benar-benar ada? Atau apakah ini hanya fungsi Kaisar? Lalu ajaran ditulis berdasarkan fungsi ini?"

  Menteri bergumam dalam kebingungan.

  Orang sering mencoba menggunakan cara mereka yang diketahui untuk menjelaskan yang tidak diketahui, seperti halnya menteri hanya dapat menggunakan kaisar untuk menjelaskan pemandangan yang terjadi di depannya.

  Kaisar pertama memang telah didewakan di mata banyak orang, dan kemampuan untuk menciptakan kaisar seperti itu tampaknya masuk akal.

  Namun bagaimanapun situasinya, Menteri Ernest merasa kejanggalan itu tidak bisa dibiarkan berlanjut.

  "Jenderal Budd! Hal-hal seperti itu yang mengganggu keamanan kota kekaisaran dan menutup mata terhadap keagungan keluarga kerajaan, tolong hancurkan, Jenderal Budd!"

  Menteri berteriak ke arah Bude.

  Biasanya dia tidak akan berani mengarahkan sang jenderal, tetapi sekarang kekuatan kekaisaran telah terancam secara serius, dan ada hal seperti itu secara terbuka di pengadilan, yang merupakan sesuatu yang tidak ingin dilihat oleh orang-orang yang setia pada kekuatan kekaisaran.

  Jika itu normal, Jenderal Bude pasti akan kembali.

  tapi sekarang............

  Setelah melihat kaisar kecil dan mendapatkan anggukan kaisar kecil, Bud berjalan perlahan dan tegas menuju ke arah buku emas.

  Tidak peduli apa itu, itu tidak akan berubah di bawah Kaisar Gunturnya!

  [Kemarahan Thor - Laksamana! kan

  Dengan pelepasan sambaran petir di tubuhnya, Yade Miller secara resmi dimulai!

  Thor's Wrath - Admiral adalah Teigu bertipe armor yang terpasang di tubuhnya, yang dapat meningkatkan kemampuan menyerang di tangannya.

Synopsis: Aku Sungguh Bukan Tuhan dalam Alkitab Vol.2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang