Itu tidak dipotong menjadi dua di tempat, hanya sebuah lubang besar yang dipotong.
Dan ini .... sudah cukup untuk membuatnya kehilangan hampir semua harapan untuk melarikan diri.
Tubuh tidak memiliki kekuatan untuk bertindak, dan ada pengejar tentara revolusioner di belakang. Yang bisa dilakukan Najeta sekarang adalah menemukan tempat tersembunyi untuk duduk dan berdoa agar dia tidak ditemukan.
Atau cari tempat dengan pemandangan yang bagus 13 dan gunakan itu sebagai kuburan Anda sendiri.
Sahabat dan musuh hanya berubah di bawah putaran kekuatan dan keinginan.
"Cepat! Temukan Nadetta dan jangan pernah lepaskan dia!"
Ketika Nadetta mendengar suara seperti itu, dia hanya merasa bahwa luka yang akhirnya dia perban terbuka sedikit lebih jauh.
Apakah ini akhir nya?
Berjuang untuk revolusi, mati untuk revolusi.
"Itu dia ... itu dia ..."
Nadetta menutup matanya dengan lembut.
Dia tidak khawatir tentang keselamatan perampok malam, dia juga tidak khawatir mereka akan tertipu, karena orang itu sedang merampok di malam hari sekarang.
Bahkan jika tentara revolusioner telah menugaskan orang lain untuk serangan malam, dia percaya bahwa Kanzaki Yang dapat melihat pikirannya.
Bahkan...... Nadetta masih bertanya-tanya apakah situasinya saat ini juga diharapkan oleh orang itu.
Setelah menunggu lama, Najeta bahkan memikirkan apakah dia harus pergi ke surga atau neraka, dan dia masih tidak mendengar suara yang dia harapkan.
"Astaga!!~KiamatAjaib~~"
Tepat ketika dia bertanya-tanya, dia tiba-tiba mendengar suara seperti itu, itu adalah suara tubuhnya yang bertabrakan dengan tanah, dan sepertinya ada lebih dari satu suara.
"Whoa~" dan kemudian suara ranting ditarik menjauh.
Nadetta membuka matanya.
Tidak peduli siapa yang menemukannya, dia ingin melihat dunia untuk terakhir kalinya.
Dengan kilatan cahaya di depan matanya, dia membuka matanya.
Lalu....... Pupilnya tiba-tiba menyusut, detak jantungnya semakin cepat, dan bahkan luka yang diperban tidak bisa ditekan.
Itu adalah wajah yang sangat dia kenal, dan wajah yang tidak akan pernah dia lupakan dalam hidupnya.
Dialah... yang sepertinya tahu segalanya.
"Sepertinya kamu diterima dengan baik~"
Di mata Nadetta yang rumit, pria itu berkata sambil tersenyum.
Tapi seperti yang dia katakan, dia telah diperlakukan dengan baik baik secara fisik maupun mental.
Tanamkan beberapa keyakinan dalam dirinya setiap hari, dan sekarang tubuhnya telah mencapai puncaknya.
Saya harus mengatakan...... itu adalah perjalanan yang sangat sulit.
"Huh~~"
Tiba-tiba, Nadetta merasa gatal.
Dia tanpa sadar menggaruk area yang gatal, dan kemudian melepas perban di pinggang dan perutnya.
"Um?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Synopsis: Aku Sungguh Bukan Tuhan dalam Alkitab Vol.2
FanfictionBepergian melalui dunia Demon High School, Kanzaki Yang menemukan bola merah yang melakukan perjalanan melalui dunia dan membuka sistem peti harta karun. Pada awalnya, Ketuhanan dari Alkitab yang benar terungkap, dan dia memulai jalan untuk menjadi...