Bab 218

28 2 0
                                    


  ................................

  "Tuan Putra Suci!?"

  "Pak, kami masih ingin bersamamu......"

  ............

  Semua orang percaya jatuh ke dalam pesimisme.

  Juga, saya berpikir bahwa saya dapat dengan mudah mendapatkan penebusan, tetapi tidakkah saya berpikir bahwa apa yang disebut pencerahan masih diperlukan?

  Sudah menjadi sifat alami semua manusia untuk ingin mengambil jalan pintas.

  Kanzaki Yang tidak akan memilih untuk secara langsung menunjukkan keajaiban atau memberikan terlalu banyak bantuan.

  Dia setidaknya akan membuat orang percaya mengerti bahwa keselamatan tidak pernah murah.

  Penebusan murah tidak dihormati.

  Ini seperti bantuan murah yang bisa membuat serigala.

  "Diam!!"

  Suara tajam Elsa pecah seketika, membuat banyak orang percaya merasa sesak.

  Dragon Maiden... Apakah kamu marah?

  "Seperti yang dikatakan Lord Saint Son, Saint Son One (Wang Zhao) telah mengawasi semua orang, dan Salib Suci yang masih berdiri di sini adalah buktinya."

  Setelah mendengarkan kata-kata Elsa, semua orang melihat ke arah Salib Suci.

  Memang, meski sosok bocah itu berangsur-angsur menghilang, bukti keberadaannya masih ada.

  Itu adalah yang agung, memancarkan cahaya suci keemasan sepanjang waktu, dan hanya berdiri di sana dapat menopang salib suci seperti surga dan bumi.

  Setelah Salib Suci muncul, hampir semua orang di dunia dengan Alkitab memiliki satu set salib pada saat yang sama.

  Dan tempat di mana Salib Suci muncul juga merupakan tempat di mana Putra Allah datang.

  Dengan kata lain......Salib Suci, bukti bahwa Putra selalu berada di sisi mereka?

  Alkitab adalah bukti bahwa Tuhan mengawasi semua orang, dan bahwa orang percaya akan kembali ke surga di bawah bimbingan Alkitab setelah kematian.

  Bahwa...Salib Suci adalah bukti bahwa Anak sedang mengawasi mereka.

  Berpikir seperti ini, hampir semua orang tidak lagi depresi. .

Bab 225

  Ya, Putra tidak meninggalkan mereka, tetapi mereka tidak cukup baik sekarang.

  Selama harapan Putra terpenuhi, maka Putra Tuhan pasti akan muncul di depan mereka lagi, bukan?

  Temukan jalan Anda sendiri ke depan dan tidak bergantung pada bimbingan Putra.

  "Kembalilah, Gadis Suci Es dan aku akan tinggal di sini, menjaga Salib Suci, menunggu hari ketika Putra Suci kembali."

  "Di pihak Yalu, seharusnya tidak ada masalah dengan santo pelindung."

  Melihat bahwa orang-orang percaya ini akhirnya mengerti sesuatu, Elsa tersenyum dan mengangguk.

  Orang-orang ini tidak diragukan lagi adalah orang-orang percaya yang paling setia.

  Ini adalah kelompok yang paling bertekad di antara semua orang percaya untuk dapat meninggalkan segala sesuatu yang dia lakukan dan bergerak menuju tempat di mana Putra berada ketika Putra datang.

Synopsis: Aku Sungguh Bukan Tuhan dalam Alkitab Vol.2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang