Bab 250

51 2 0
                                    

  Masalah dan pandangan Hei Tong mengikis ruang hidup Chi Tong selangkah demi selangkah, dan dia ingin tahu apa yang dipikirkan saudara perempuannya.

  "Itu... seperti yang kamu pikirkan."

  Chi Tong berkata dengan mata yang tidak menentu.

  Bagaimana mungkin dia punya jawaban? Jika Hei Tong bertanya bagaimana perasaannya saat itu, apa yang harus dia jawab?

  Haruskah dia berbicara omong kosong, atau hanya mengatakan dia terlalu gugup, dan hanya mencium baunya membuat otaknya pusing?

  Bahkan, Chi Tong masih samar-samar memiliki ingatan, dan sepertinya Putra Suci membimbingnya di belakang... 

  "Apakah begitu?"

  Hei Tong masih memasang tatapan curiga di matanya.

  Dia sekarang keluar dari mentalitas kecemburuan asli, dan telah berubah menjadi mentalitas menggoreng CP.

  Bagaimanapun, itu adalah Putra Suci dan Gadis Suci~ Tidak peduli siapa yang memiliki status sangat tinggi di hati Hei Tong, pesta CP sangat menakutkan dalam segala hal.

  "Kalau begitu saudari, apakah kamu punya ide ini ......"

  Hei Tong bersandar ke telinga Chi Tong dan berkata dengan lembut.

  ................

  Malam itu.

  Kuroko dan Akatsuki tinggal di hotel.

  Ini .... sebenarnya alasan dalam Alkitab bahwa Chi Tong tidak kembali ke serangan malam.

  Kanzaki Yang berkata bahwa dia ingin menemukan Chi Tong dan yang lainnya, tetapi dia tidak terlalu peduli, dia memilih untuk terus bermain dengan kaisar kecil di istana, dan Chi Tong membiarkan mereka memulihkan hubungan mereka.

  Baru pada malam hari ia menetap di hotel tempat Chi Tong dan Hei Tong berada.

  Meskipun kaisar kecil juga ingin mempertahankannya, dia jelas tidak bisa bermalam di istana.

  Setelah hari ini, akan ada serangan malam, dan pengaturan sebelumnya akan selesai dalam beberapa hari ke depan, ini adalah ide dari Kanzaki Yang.

  Namun, sesuatu yang tidak terduga terjadi di tengah.

  "dong dong dong~~"

  Ada ketukan di pintu.

  Kanzaki Yang memperluas persepsinya, dan ekspresinya menjadi sedikit lebih halus.

  "Murid merah?"

  Kanzaki Yang membuka pintu, dan yang menarik perhatiannya adalah Akatsuki yang dalam keadaan sedikit tidak normal.

  Ada rona merah di wajahnya, dan matanya agak kabur.Setelah Kanzaki Yang membuka pintu, dia jatuh ke pelukan Kanzaki Yang.

  "Ini adalah............"

  Tubuh halus Chi Tong jatuh ke dalam pelukannya, dan Kanzaki Yang bisa mencium bau anggur.

  Saya minum, dan saya minum banyak.

  "Hm~"

  Chi Tong mengulurkan tangannya ke depan, dan tiba-tiba melilit kepala Kanzaki Yang, menguncinya, dan menariknya ke jarak yang sangat dekat.

  Mata merah melihat pupil hitam Kanzaki Yang seperti ini, dan dia merasa seolah-olah dia melihat bintang dan matahari di matanya.

  “Apakah ada yang salah?” Kanzaki Yang bertanya sambil tersenyum.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 26, 2022 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Synopsis: Aku Sungguh Bukan Tuhan dalam Alkitab Vol.2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang