Berpusat di tempat di mana gelombang cahaya kuning dan hijau dibombardir, bumi hancur!"Bagaimana aku bisa kalah darimu!~~"
Sambil membuat tangisan centil, Maine meningkatkan kekuatan baterai.
Labu Baterai Romantis adalah yang terkuat!
Ada keyakinan seperti itu di hati Maine.
Mungkin......Di hati semua utusan Teiko, Teiko mereka sendiri adalah kepercayaan yang paling kuat, kan?
Romantic Fortress Pumpkin memang merupakan kelompok yang kuat dalam hal kekuatan serangan saja.
Ini adalah Teigu berbentuk pistol yang mengubah energi mental menjadi gelombang kejut, dan kekuatannya meningkat sesuai dengan tingkat krisis yang dihadapi pengguna.
Kekuatan yang Maine bisa keluarkan sekarang bahkan lebih besar dari kekuatan yang bisa dia keluarkan saat bertemu Esdes!
Bagaimanapun, God Extinguishing Cannon memiliki kekuatan Raja Iblis atau bahkan lebih tinggi.
Romantic Fort dan Pumpkin dapat menembus pertahanan terkuat [Thor's Wrath: Yadmiller] ketika mereka meledak dalam keadaan meletus atau bahkan overdraft, tetapi mereka hampir tidak memenuhi syarat untuk bertarung melawan God's Shattering Cannon.
"Hahahahah!~"
Dengan suntikan kekuatan spiritual Maine, kekuatan labu yang meletus menjadi semakin menakutkan.
467 Dia tidak benar-benar bermaksud untuk Bo, dia hanya ingin mendorong kembali musuh.
Dia telah menghitung bahwa tembakan artilerinya hanya akan fokus pada siku musuh dan memaksa lawan untuk melepaskan Hill.
Tapi aku tidak menyangka armor itu masih menyembunyikan kekuatan seperti itu.
Sekarang bukan masalah mau atau tidak, kalau tidak benar, dia khawatir akan musnah di saat berikutnya.
Tidak seperti kegugupan dan usaha habis-habisan Maine, setidaknya dari ekspresinya, Elsa masih cukup santai sekarang.
"Teigu mesum macam apa yang memiliki begitu banyak kemampuan!~"
Maine mengeluh keras di dalam hatinya.
Di tengah gelombang cahaya, lingkaran terus mengembang, dan bumi menjerit!
........................................
"Ah~~"
Anak laki-laki yang duduk di ruangan kecil itu menghela nafas.
Apakah dia ingat tidak meminta Elsa melakukan hal seperti itu? Sepertinya dia harus memukul pantatnya ketika dia kembali hari ini, sehingga dia tidak akan menggunakan terlalu banyak kekuatan sepanjang waktu.
Meskipun dia tahu bahwa tujuan Elsa mungkin menggunakan terlalu banyak kekuatan untuk menghukumnya, remaja itu memilih untuk menghukumnya tanpa ragu-ragu.
Ada alasan yang sah seperti itu, tidak perlu menggunakannya dengan sia-sia.
Melirik ke arah luar rumah, sosok bocah itu menghilang ke dalam rumah kecil itu.
"Tolong berhenti, kalian berdua."
Suara seperti itu datang dari pusat gelombang cahaya.
Seperti mata air yang jernih dari aliran gunung, ia mengalir ke telinga semua orang. .
Bab 224
"Suara ini!"
Chi Tong pasti tidak akan salah sangka, ini suara anak laki-laki yang dia bangun sebelumnya!
KAMU SEDANG MEMBACA
Synopsis: Aku Sungguh Bukan Tuhan dalam Alkitab Vol.2
FanfictionBepergian melalui dunia Demon High School, Kanzaki Yang menemukan bola merah yang melakukan perjalanan melalui dunia dan membuka sistem peti harta karun. Pada awalnya, Ketuhanan dari Alkitab yang benar terungkap, dan dia memulai jalan untuk menjadi...