Bab 225

29 2 0
                                    


  Yah, meskipun dia tidak mengambilnya, sebenarnya dia adalah orang pertama yang mengatakannya di depan Agulola, bahkan tidak ada bedanya jika dia mengambilnya.

  Setidaknya....... dalam kognisi Agrolla, pasti begitu.

  "Agulola..."

  Agulola mengendurkan mulutnya dan memiringkan kepalanya.

  Apakah nama itu benar-benar ada hubungannya dengan dia? Apakah kemewahan semacam ini benar-benar penting untuk barang konsumsi seperti Leluhur Sejati Kedua?

  "Agulora, arti dari dewi matahari pagi, aku Kanzaki Yang, dalam arti tertentu, bukankah ini juga semacam takdir?"

  Kanzaki Yang berjalan ke jarak yang sangat dekat.

  "Fajar ....... Dewi ......"

  Mengetahui arti dari nama itu, Agulola membuka mulutnya sedikit, Apakah masih memiliki arti ini? ! Kedengarannya seperti tampilan yang indah.

  Tapi——apakah hal seperti itu, apakah dia memenuhi syarat untuk memilikinya? Dia tidak bisa tidak bertanya-tanya tentang hal itu.

  "Apakah kamu berpelukan untuk pertama kalinya? Maaf, mungkin saja menghisap darah, tetapi tidak mungkin untuk pelukan pertama."

  Kanzaki Yang mengulurkan tangannya, dan dinding udara tampak muncul di depan Agulola dan Xiao Nagisa, sehingga memisahkan keduanya.

  "kuang~~"

  Seolah dipantulkan oleh tubuh Agulola, Xiao Nagisa terlempar ke arah Kanzaki Yang berlawanan arah, dan langsung jatuh ke pelukan Kanzaki Yang.

  Xiao Nagisa tampaknya telah jatuh ke dalam keadaan obsesi karena kesenangan dihisap oleh vampir, dan belum pulih untuk sementara waktu.

  "Kembalikan padaku..."

  Agulola menatap tidak puas pada Kanzaki Yang, tapi tidak mengambil tindakan apapun.

  Tampaknya karena orang ini memberinya nama yang bagus, saya pikir dia harus menjadi orang yang baik.

  "Tidak, dibandingkan dengan ini, apakah kamu tidak menyadari kondisi tubuhmu sendiri?"

  Kanzaki Yang berkata, mengulurkan tangannya dan menyentuh leher Xiao Nagisa.

  Dengan sapuan tangannya, Xiao Nagisa mengalami sedikit darah akibat luka ringan akibat menghisap darah.

  Tidak dapat dilihat oleh semua orang, bola cahaya merah di tengah dada Kanzaki Yang memancarkan cahaya.

  Darah dan kekuatan milik vampir sedang terkuras.

  Darah dan kekuatan semacam ini hampir tidak berpengaruh pada peningkatan fisik Xiao Nagisa, dan akan menambah banyak kelemahan dari udara tipis, kecuali untuk peningkatan kemampuan pemulihan, tidak ada kerugiannya.

  Tetapi sangat disayangkan bahwa kedua belas tubuh itu sendiri bukanlah vampir teratas, dan kemampuan pemulihan pelayan mereka juga mengkhawatirkan, dan kualitas manusia baru itu sendiri dapat sepenuhnya dibayangi.

  Kesimpulannya adalah - tidak perlu sama sekali.

  Setelah kekuatan dan darah terkuras, luka di leher Xiao Nagisa disapu oleh tangan Kanzaki Yang lagi, dan kulit putih aslinya kembali pulih.

  "Yang...Jun Yang?"

  Xiao Nagisa juga pulih dari keadaan obsesif itu.

  Pada saat ini, dia menyadari hal yang sangat penting - dia sepertinya berada di pelukan Yang Jun!

Synopsis: Aku Sungguh Bukan Tuhan dalam Alkitab Vol.2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang