Yang mendukung fungsi ini adalah kekuatan sucinya yang tak terbatas, Cawan Suci seperti lubang putih dengan kekuatan suci yang kuat dan tak terbatas, yang dapat memberikan pemegangnya kekuatan yang abadi dan tak terbatas.
Ini adalah artefak suci dengan kemungkinan tak terbatas bila diterapkan dengan benar. kan
【Catatan................】
Dengan cara ini, tombak suci Kanzaki Yang, cawan suci, dan salib suci semuanya berada di tempatnya.
Tombak suci memiliki kemampuan serangan terkuat, bahkan monster yang dapat dibangkitkan melalui ruang dan waktu paralel dapat dibunuh dengan satu pukulan, tetapi kelemahannya adalah membutuhkan kepercayaan yang cukup untuk mendukung.
Holy Cross memiliki kemampuan guardian dan sealing ability yang paling kuat.Selain kemampuannya sendiri, kini Kanzaki Yang mendistribusikan Holy Cross kepada semua orang percaya, yang juga merupakan cara untuk meningkatkan kemampuan guardian dan sealing ability.
Holy Grail memiliki dukungan terkuat dan kemampuan logistik, bahkan jika tubuhnya hilang, hanya ada jejak jiwanya yang tersisa, dan dia dapat secara bertahap kembali di bawah bimbingan Holy Grail.
Kekuatan suci yang tak terbatas dapat memastikan bahwa kekuatan paling kuat dapat digunakan kapan saja dalam pertempuran.
Satu-satunya hal yang masih memiliki kekurangan ...... Mungkin itu tingkat pertumbuhan Kanzaki Yang tidak bisa mengikuti~
Meskipun menurut standar kebanyakan makhluk hidup, kecepatan kemajuan Kanzaki Yang adalah penjahat mutlak.
Tapi Kanzaki Yang sendiri............ masih memiliki pengejaran yang lebih tinggi dari ini. .
Bab 256
"Dengan ini, sepertinya aku memiliki modal untuk kembali ke dunia bawah tanah dan menyatakan perang terhadap para dewa dunia bawah tanah?"
Pikiran seperti itu muncul di benak Kanzaki Yang.
Tapi itu hanya terlintas, dan kemudian dia menunda ide ini.
Dia tidak memiliki banyak kemauan untuk melakukan hal-hal yang tidak baik untuknya.
Tentu saja, dia bersedia melakukan hal semacam ini untuk Hestia, tetapi tidak perlu menyentuh porselen ketika dia pertama kali memperoleh kualifikasi ini.
Kanzaki Yang telah memikirkan apakah dia akan mengumpulkan artefak suci terakhir di dunia ini, dan memiliki tiga artefak suci lebih baik daripada memiliki dua artefak suci.
Setidaknya kemampuan Kanzaki Yang lebih komprehensif......dan bahkan lebih bergejolak......
Lagi pula, dalam hal kemampuan Holy Grail, tidak peduli apa ombaknya, mereka tidak bisa mati.
Karena dia mendapatkan senjata suci terakhir, Kanzaki Yang sedang dalam suasana hati yang baik, dan percakapan dengan kaisar kecil juga sedikit menarik.
"Sungguh, apakah benar-benar ada malaikat di surga?"
Kaisar kecil bertanya dengan sedikit antisipasi.
Melihat Yang Kanzaki dengan mata seorang anak melihat orang tua yang bercerita dan mengharapkan mereka untuk terus bercerita, kaisar kecil menantikan banyak hal.
Ada faktor tertentu bahwa dia sudah percaya pada agama suci, dan ada juga faktor rasa ingin tahunya sebagai seorang anak.
"Ah, tentu saja ada. Apakah kamu ingin melihatnya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Synopsis: Aku Sungguh Bukan Tuhan dalam Alkitab Vol.2
FanfictionBepergian melalui dunia Demon High School, Kanzaki Yang menemukan bola merah yang melakukan perjalanan melalui dunia dan membuka sistem peti harta karun. Pada awalnya, Ketuhanan dari Alkitab yang benar terungkap, dan dia memulai jalan untuk menjadi...