"Karena dia masih memiliki sesuatu untuk dilakukan."
Kanzaki Yang menyipitkan matanya dan berkata. .
Bab 258
"Apa yang perlu dilakukan?"
Setelah sepuluh detik penuh, Hei Tong mengerti arti dari kalimat ini.
Untuk memiliki sesuatu untuk dilakukan, premisnya adalah memiliki kemampuan untuk melakukannya.
Dan maksud Seiko-sama dengan mengatakan ini adalah bahwa kakak perempuanku masih memiliki kemampuan seperti itu.
Kakak..............tidak benar-benar mati?
Tidak, tidak, dia sudah mengujinya ketika dia mempersiapkan Salib Suci, dan Chi Tong memang sudah mati.
Arti dari Anak Allah adalah . . . . .
"Dia akan melakukan tugasnya sebagai orang suci. Sebagai manusia, dia jelas tidak bisa disebut orang suci."
Kanzaki Yang berkata dengan ringan.
Memang, seperti yang dia katakan.
Aisha telah bereinkarnasi sebagai malaikat Flügel, dan Joan of Arc juga telah bereinkarnasi menjadi manusia baru.
Elsa sendiri dibangkitkan olehnya melalui teknologi reinkarnasi, dan Cang Si Jiuyue memiliki kontrak dengannya.
Akahito...... Setelah waktu ini, aku mendapatkan tiket Gadis Suci.
"Tuan Putra Suci, maksudmu ... saudari, dia bisa dibangkitkan?"
Ucap Kuroko sambil menyeka air matanya.
"Oke, orang suci itu tidak datang ke sisi Tuhan."
Kanzaki Yang menyipitkan matanya dan berkata.
Kemudian, dia dengan lembut mengulurkan tangannya ke depan.
Reaksi Chi Tong dan hasil dari pertarungan antara dua saudara perempuan semuanya diharapkan oleh Kanzaki Yang.
Semburan tubuh emas ilusi bergerak ke bawah dan secara bertahap bergabung ke dalam tubuh Chi Tong.
"SAYA..........."
Sebelum jiwa Chi Tong bisa bereaksi, dia secara paksa dimasukkan kembali ke tubuhnya oleh Kanzaki Yang.
Faktanya, dia merasa bahwa keadaan ini bukanlah apa-apa, dan bahkan memiliki arti menyaksikan kekuatan baru berkembang seperti ikan.
Tentu saja, kembali ke tubuh juga memiliki manfaat tertentu, misalnya, sekarang mungkin untuk bergaul dengan baik dengan Hei Tong.
Namun, Kanzaki Yang tidak memberinya kesempatan untuk memilih, jadi dia hanya memasukkannya kembali.
Ketika Chi Tong membuka matanya lagi, dia melihat pupil hitam dengan air mata di dadanya.
Tampaknya menyadari kebangkitan Chi Tong, Hei Tong buru-buru berbalik.
Dia hanya merasa seperti dia ingin menemukan lubang untuk dibor.
Dalam waktu ketika Chi Tong bangun, Kanzaki Yang sudah memberitahunya bahwa adiknya baru saja menonton penampilannya.
Hei Tong mematahkan pertahanan di tempat setelah mengetahui berita itu, dan senang bahwa dia tidak melakukan apa pun seperti memeluk tubuh saudara perempuannya dan menangis.
“Kali ini, Chitong, kamu benar-benar dapat dianggap sebagai orang suci.” Kanzaki Yang melihat ke arah Chitong dan menemukan bahwa dia tampak sangat prihatin dengan reaksi kakaknya, menunjukkan banyak perselisihan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Synopsis: Aku Sungguh Bukan Tuhan dalam Alkitab Vol.2
FanfictionBepergian melalui dunia Demon High School, Kanzaki Yang menemukan bola merah yang melakukan perjalanan melalui dunia dan membuka sistem peti harta karun. Pada awalnya, Ketuhanan dari Alkitab yang benar terungkap, dan dia memulai jalan untuk menjadi...