2. CLUB

6.8K 544 28
                                    

I'm back with chapter 2.

Sebelum baca jangan lupa vote and komen.

Enjoy >.<

*****

Kini mereka sedang memakan makanan yang di pesan sambil berbincang mengenai pernikahan yang akan mereka jalankan.

Sebenarnya orang tua mereka lah Yang sedang berbincang sementara Bible dan build hanya memakan makanan dengan diam sambil mendengarkan dengan malas.

"Apa kalian setuju di adakan pernikahannya bulan depan?" Tanya ibu Build yang membuat Bible dan build menatap satu sama lain, mereka menatap sampai beberapa detik hingga akhirnya Build memutuskan pandangan itu dan menatap ke arah lain.

"Sepertinya itu terlalu lama, bagaimana kalau 1 Minggu ke depan aja?" Balas Tante Bella membuat Build membelalakkan matanya.

"Nah boleh tuh" kata ayah Build menambahkan.

"Ehhh bukankah terlalu cepat jika seminggu lagi? Gimana kalau 5 atau 6 bulan ke depan? Dan belum lagi ngurus tempat katering, cetak undangan dan lain lain, akan repot nanti." Jelas build dan memberikan usul.

"Lebih cepat lebih baik, kamu tidak perlu memikirkan hal itu, itu semua sudah kami urus" kata om Bram.

'sabar Build, tahan. ini hanya pernikahan di atas kertas, lakukin aje demi kehidupan makmur lu' batin Build.

"Yaudah 1 Minggu dari sekarang, kita akan mengadakan acara pernikahannya" tetap Tante Bella. Sementara Build sudah pasrah dan Bible terlihat tidak perduli.

"Masalah tempatnya, sewa gedung, dan katring kita sudah menggurusnya, hanya undangan yang belum di cetak." Kata ibu Build.

"Gimana setuju kan?" Tanya Tante Bella dengan senyuman manis nya menatap Build dan Bible bergantian.

Build hanya tersenyum sebagai balasan, sementara Bible hanya mengangkat bahu tidak perduli.

"Berarti resmi 1 Minggu ke depan kita akan mengadakan pernikahannya ya" kata om Bram yang lagi lagi hanya di balas senyuman oleh Build.

"Maaf, Build ke toilet dulu sebentar" kata build yang langsung berdiri dari bangkunya dan pergi ke toilet.

Tidak lama build berjalan menjauh, Bible pun ikut pamit dan pergi ke toilet.

"Saya permisi ke toilet sebentar" kata Bible langsung berdiri dan pergi ke toilet.

Build kini sedang berada di wastafel sedang mencuci tangannya dan sesekali membasahi wajahnya.

Build kini sedang berada di wastafel sedang mencuci tangannya dan sesekali membasahi wajahnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
The Unwanted Marriage ⚠️🔞⚠️ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang