34. TAKOYAKI

3.5K 375 35
                                    

Hai guys, I'm back again. Pasti pada kangen ya?

Sebelumnya maaf ya aku baru up huhuhu biasanya aku paling lama gak upload 4 hari, eh ini sampe 10 hari 😭🙏🏻

Aku Minggu kemarin Alhamdulillah udah dapet kerjaan, jadi kayaknya aku gak bakalan bisa update secepat biasanya. Mungkin aku bakalan nulis dan upload pas hari libur ku kerja.

Aku libur hari Senin. Dan aku usahain setiap Senin aku upload.

Anyway, have a nice day.

Jangan lupa komen dan votenya ya.

Enjoy.

*****

Build pov

"Hallo?" Jawab gue ke nomor telpon yang gak gue Kenal. Sementara Bible hanya duduk di samping penasaran dengan orang yang nelpon gue.

Ada sedikit jeda saat gue jawab telponnya sampai akhirnya terdengar jawaban dari sebrang telpon.

"Hallo build, ini Alex temennya Bible" suara dari sebrang telpon.

'Alex? Alex yang tadi itu?' batin gue ke kebingungan.

Gue menoleh menatap Bible yang membelalakan matanya seperti terkejut.

Saat gue ingin merespon perkataan Alex tiba tiba ponsel langsung di ambil oleh Bible dan mematikan panggilan tersebut.

Tut..

Tut.. 

suara panggilan terputus.


Gue menatap Bible dengan tatapan kebingungan.

"...."

Bible berdiri dari kursinya dan menatap ke arah gue.

"Biu" panggil Bible.

"Apa?" Tanya gue bingung melihat ekspresi wajah Bible yang gue gak ngerti.

"Kamu kenal sama Alex?" Tanya Bible.

"Aku gak kenal, aku cuma tau doang. Soalnya kemarin aku sempet ketemu Olivia yang emang lagi jalan sama dia (Alex)" jawab gue jujur.

Bible langsung menaruh ponsel gue di meja dan hendak pergi ke luar. Gue langsung berdiri dan menarik tangan Bible

"Mau kemana?" Tanya gue yang bikin Bible langsung menoleh dan menatap gue.

"Kamu tunggu sini, aku ada urusan sebentar" katanya dan melepaskan tangan gue gitu aja.

Bible berjalan ke arah pintu, sementara gue mengikutinya dari belakang.

"Tapi kan kamu baru pulang ker- AKH!!"  Kata gue yang terpotong saat perut gue tiba tiba keram dan sakit, dengan refleks gue memegang perut gue seolah olah bisa membuat sakitnya mereda.

Bible yang mendengar pekikan gue langsung berlari ke arah gue.

"Awh.." eluh gue.

The Unwanted Marriage ⚠️🔞⚠️ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang