13. HARI PERNIKAHAN

4.7K 461 70
                                    

Hai guys, aku balik lagi.

Setelah pusing nyari refrensi susunan pernikahan 😩
Sebelumnya aku minta maaf jika ada salah kata atau penempatan di sini. Semua susunan acara aku cari dan pelajari lewat google.
Jadi kalo ada salah maaf ya 🙏🏻

So jangan lupa komen dan vote.

Enjoy.

******

"Ganti" kata Bible yang membuat Build sedikit lega.

"Yahh curang ah, harusnya ganti pas gamenya selesai dong" kata Yibo.

Build sempat ingin menolak namun Yibo berbicara lagi.

"Ayok duduk. Kalo lu mau pake itu sampe akhir nanti gue teraktir deh" kata Yibo yang membuat Build terdiam sebentar.

Build pun menyetujuinya dan hendak duduk namun di hentikan oleh Bible.

"Ganti baju lu" kata Bible.

"Apaan sih lu. Gak usah ngatur deh" kata Build yang duduk di tempat tadi, di samping Bible. Alice juga ikut duduk di samping Build.

Bible memperhatikan sekitar dan benar saja ada banyak orang yang memperhatikan Build.

Karna sekarang build sedang memakai skirt dia terpaksa harus duduk menyatukan kaki atau merapatkan kaki. Jangan sampai mengangkang. Bisa heboh nanti.

Bible bisa melihat build yang merasa tidak nyaman dan Bible juga tidak suka melihat orang memandang build. Dengan itu Bible tiba tiba langsung membuka jaket kulit berwarna hitam yang di pakainya dan menutup paha Build menggunakan jaketnya. Membuat pahanya tidak lagi ter expose.

Build sedikit terkejut melihat apa yang di lakukan Bible namun dia juga membiarkannya Karna dia juga gak mau asetnya di umbar umbar.

"Thanks" kata build singkat.

Mereka pun melanjutkan permainan truth or dare lagi.

Kini yibo yang di tanya.

"Dare" jawab Yibo

"Confes perasaan lu ke orang yang lu suka" kata Build. Yang tadi memutar botol.

Yibo pun langsung melakukan dare itu tanpa pikir panjang.

Kini Yibo sedang menelpon Zhan, Saat dering ke 2, telpon langsung di angkat. Yibo mengklik mode spiker agar yang lain bisa mendengar.

"Hallo" kata Yibo.

"Iya kenapa?" Jawab Zhan. Membuat Build dan Alice penasaran. Bible hanya menatap acuh tak acuh.

"Gue suka sama lu" kata Yibo. Build cukup terkejut Karna Yibo tanpa basa basi langsung menyatakan perasaannya.

Zhan terdiam lalu berkata

"Apaan sih bo? Gak lucu deh bercandanya" kata Zhan di sebrang telpon.

"Nanti gue telpon lagi" kata Yibo yang langsung mematikan panggilan tersebut.

The Unwanted Marriage ⚠️🔞⚠️ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang