17. BERBAIKAN⚠️🔞⚠️

11.7K 507 91
                                    

Hai guys I'm back.

Enjoy.

*****

Kini Bible sedang menuju ke BASIC CLUB dimana build berada.

Bible langsung memarkirkan motornya dan langsung masuk  mencari keberadaan Build dan juga Olivia.

Bible mengedarkan pandangannya dengan jantung yang berdegup kencang dan juga wajah yang panik. Sampai akhirnya Bible melihat keberadaan Olivia.

Bible langsung menghampiri Olivia.

"LIV!" Kata Bible yang teriak membuat Olivia berbalik.

Bible langsung menjambak rambut Olivia hingga membuat Olivia menongak.

"Aw sakit." Kata Olivia.

"Di mana Build?" Tanya Bible.

"Dia di bangku itu lagi duduk. Aku gak ngapa ngapain kok. Tadi aku gak sengaja ketemu dia di sini trus dia mau di bawa sama om om gitu karena dia lagi mabuk makanya aku langsung ngambil hpnya trus nelpon kamu" kata Olivia menjelaskan.

Bible tidak langsung percaya dan semakin menjambak rambut Olivia.

"Tunjukin gue dimana dia" kata Bible melepas jambakannya dan mendorong tubuh Olivia.

Olivia menuntun Bible ke sebuah bangku yang sudah ada build dengan keadaan tertidur.

Bible yang melihat build langsung menghampiri Build.

"Biu?" Panggil Bible.

"Aku kira dia tadi sama kamu trus pas aku tanya dia kesini sama siapa dia malah ngusir aku pas aku pergi keluar dia malah pengen di bawa sama om om gitu makanya aku langsung bawa dia ke sini" jelas Olivia lagi. Bible langsung membopong tubuh Build untuk di bawa pulang.

"Aku juga mau minta maaf sama kalian. Aku janji gak akan ganggu kalian lagi." Kata Olivia

Bible langsung berjalan dan sempat mengatakan

"Makasih" sebelum akhirnya Bible pergi dari sana.

Bible menelpon Mew.

"Mew tolong ke basic club jemput gue sama Build. Dan bawa Gulf juga kalo bisa" kata Yibo

"Oke oke" kata di sebrang telpon dan langsung mematikan panggilan itu.

Saat sudah menunggu beberapa menit akhirnya teman Bible pun datang dan bahkan ada Tibo juga yang ikut.

"Kenapa si build?" Tanya Yibo.

"Udah gak usah banyak tanya nanti gue ceritain" kata Bible "lu bawa motor gue bo, dan Mew tolong bawa motornya Build" kata Bible yang memberikan kunci motornya pada Yibo dan kunci motor build pada Mew.

Bible memasukan tubuh build ke dalam mobil lalu dia masuk dan melajukan mobilnya menuju rumahnya, di ikuti oleh Yibo yang menaiki motornya beserta Mew dan Gulf yang menaiki motor Build.

Saat lama berada di jalanan kini mereka sampai di kediaman Bible dan Build.

Mereka langsung masuk ke dalam rumah dan Bible menggendong tubuh build yang tidak sadarkan diri ke kamar di lantai atas.

The Unwanted Marriage ⚠️🔞⚠️ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang