EXTRA CHAPTER. (YIZHAN) ⚠️🔞⚠️

5.7K 304 56
                                    

Hai guys, I'm back again.

Jangan lupa komen vote ya.

Enjoy

*****

(Ini ngambil waktu yang sama kayak Chp sebelumnya, cuma bedanya ini yizhan pov)

Yibo pov

Kini jam menunjukan pukul 10 malam.

Gue lagi nungguin Zhan, dia lagi di kamar mandi, lagi mandi. Setelah dia selesai Gue udah bertekad buat ngasih tau perasaan gue yang sebenarnya.

Gue udah capek ngasih kode Mulu tapi dianya gak peke, giliran masalah pribadi temannya aja baru peka.

Setelah tadi siang naik yacht dan main air di goa sampe sore akhirnya kita capek dan berakhir balik ke kamar masing masing.

Gak lama nunggu akhirnya Zhan keluar dari kamar mandi. Dia cuma pake handuk yang di lilit di sekitaran perut hingga pahanya.

Gue yang melihat itu menelan ludah kasar dan menghampirinya.

Typo👇🏻(Kenapa diem aja?)

"Kenapa di aja?" Tanyanya yang ngeliat gue diem aja kayak orang bego.

"Gak papa" kata gue dan masih terus ngeliatin tubuhnya, gue bisa liat tetesan air yang jatuh dari rambutnya yang masih basah, kulit putih susu dan juga badannya yang bisa di bilang kecil.

Autor pov

"Lu liatin apa?" Tanya Zhan sambil menggosok rambutnya dengan handuk kecil.

"Tetek lu" kata Yibo dengan gamblang.

Zhan mengerutkan keningnya bingung.

"Hah?" Kata Zhan yang bingung. Yibo malah berjalan ke arahnya mendekatkan tubuhnya pada Zhan.

Zhan melihat yibo yang aneh. Well, yibo emang aneh sih, cuma ini lebih aneh. Pikirnya.

"Duduk" kata Yibo sambil menuntun tangan zhan untuk duduk di kasur. Zhan hanya menurut entah kenapa.

Kini mereka duduk di pinggir kasur dan duduk bersebelahan.

Saat sudah duduk yibo langsung mengambil handuk dari tangan Zhan.

"Biar gue keringin rambut lu" kata yibo sambil mengusap rambut Zhan perlahan.

Zhan hanya diam dan membiarkan Yibo melakukan nya. Dia juga sudah lelah. Zhan melihat sekeliling dan melihat barbell yang ada di meja nakas samping tempat tidur.

"Lu bawa berbell itu?" Tanya Zhan.

"Enggak emang ada di sini. Tadi gue nemu di pojok kamar, trus gue coba angket eh ternyata berat seberat masalah hidup lesti hahaha" kata yibo yang membuat Zhan memutar bola mata malas.

"Zhan" panggil Yibo.

"Hmm?"

"Gue suka sama lu" kata Yibo to The point.

The Unwanted Marriage ⚠️🔞⚠️ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang