40. SELINGKUH

4.4K 307 54
                                    

Hai guys I'm back.

Jangan lupa komen dan vote.

Enjoy.

*****
2

Minggu kemudian.

Build berada di rumah sang ibunya.

"Kamu kenapa?" Tanya sang ibu pada build.

"Gak kenapa Napa, aku mau pulang aja, sekalian bawa Niana ke temu mamah. Emng mamah gak kangen sama Niana?" tanya Build.

"Ya kangen, tapi kan mama bisa ke rumah kamu sendiri kalo lagi kangen."

"......" Build tak membalas apa apa. Sang ibu yang melihat build sedang melihat ke Niana dengan tatapan yang tidak bisa di artikan pun menebak.

"Kamu lagi marahan sama suamimu?"

"......"

Sang ibu yang tau jawabannya pun langsung tersenyum kecil

"Hmm? Kalo ada apa apa ya di bicarakan baik baik sayang."

"......."

"Kamu udah kasih tau suami kamu belum kalo kamu ke rumah mamah bawa Niana?"

Build menggeleng kecil.

Sang ibu menghela nafas kecil.

"Males mah biu di rumah. Bawaannya panas pengennya berantem Mulu kalo ngeliat muka dia" sebal build.

Sang ibu tersenyum kecil.

"Pertengkaran di dalam rumah tangga itu wajar sayang, yang gak wajar itu pertengkaran di  dalam rumah tetangga, itu baru gak wajar."

"Gak lucu"

"Ya emang, mama kan bukan badut"

"CK"

"Emangnya kamu berantem karena ap-" belum sempat sang ibu menyelesaikan kalimat tiba tiba pintu rumah mereka terbuka menampilkan perawakan Bible yang sedang panik dengan keringat di dahinya.

"MAH, BIU SAMA NIANA ILA-" perkataan Bible yang berhenti tatkala melihat build ternyata sedang bersama ibunya.

Bible mengembuskan nafasnya lega saat melihat build aman bersama Niana. Bible tersenyum ke arah build namun build malah menatap Bible dengan tatapan tidak menyambut membuat Bible mengerutkan keningnya.

Bible berjalan ke arah build.

"STOP!" kata build cukup keras bahkan membuat Niana cukup terkejut di gendongnya.

"....?" Bible berhenti seketika.

"Ngapain kamu ke sini?" Tanya build.

Bible berjalan ke arah build  "ya nyariin Ka-"

"AKU BILANG STOP YA STOP" Kata Build.

Bible langsung berhenti lagi dan menatap bingung ke arah build dan juga ibunya.

"Suru pulang aja mah, biu males" kata build yang fokus menatap Niana.

"Biu, omongin baik-baik dulu, kalian tuh kenapa sih, coba ayok cerita" kata sang ibu.

Bible merasa bingung dengan arah pembicaraan ini. Yang dia tau pagi pagi saat bangun dia tidak menemukan build dan juga Niana

"Kita gak kenapa nap-"

"Mas Bible selingkuh"

Kata build dan Bible berbarengan.

Saat Bible mendengar pernyataan build dia langsung mengerutkan dahinya bingung lain halnya dengan ibu build yang melototkarna terkejut.

The Unwanted Marriage ⚠️🔞⚠️ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang