21. CEMBURU?

4.7K 419 54
                                    

Hai guys, I'm back again.

Jangan lupa komen vote ya.

Enjoy

*****

"Build" suara yang memanggil Build dari belakang.

Mereka serentak menoleh ke arah belakang dan menemukan sosok pria yang Bible sendiri tidak tahu siapa.

"P'Tong?" Panggil build yang membelalakkan matanya.

"Ini beneran lu kan?" Tanya pria yang bernama tong Itu.

"Iya phi, ini Build" kata build yang langsung memeluk Tong.

Tong membalas pelukan itu dan balik memeluk Build.

Tak lama kemudian ada 2 laki laki lagi yang datang menghampiri.

"Loh Build?" Tanya 2 laki laki yang baru datang itu.

"Astaga, ada Jeff sama job juga?" Tanya Build yang melepaskan pelukannya.

"Iya kita lagi liburan di sini" kata Tong.

"Astaga kok lu makin cantik aja sih" kata job pada Build. Bible menatap job dengan menyelidiki.

"Alah bisa aje lu kadal" kata Jeff yang mendorong job menjauh.

Build hanya tertawa sementara Bible dan teman temannya hanya menyaksikan dengan diam.

"kita juga ke sini rame rame mau liburan juga soalnya, bareng temen SMA gue juga." kata build "oh iya kenalin dulu, kalo ini Bible, kalo ini Zhan, ini Yibo, ini Gulf, dan ini Mew" kata Build memperkenalkan rombongannya.

"Nah guys kalo ini P'tong dia temen main gue, kalo ini Jeff dan ini job" kata build.

Mereka pun berkenalan satu sama lain. Bible hanya memasang muka lempeng. Tidak ada ekspresi sama sekali di sana.

P'tong, Jeff dan job merupakan temn main Build, bukan teman sekolah, Karna Yibo juga tidak pernah melihat Tong dan juga teman temannya.

"Lu ke sini liburan kan?" Tanya Tong.

"Iya phi, lagi mau refreshing aja" jawab Build.

"Trus lu ngambil penginapan di mana?" Tanya Tong.

Build pun menatap ke arah rombongannya.

"Belum tau phi kita mau nyari nanti, ini aja kita baru sampe. tadi niatnya kalo abis ke pantai kita bakalan nyantai di pantai bentar eh tapi ternyata malah rame kayak gini." Kata build yang tanpa sadar memajukan bibirnya.

"Ishh jangan cemberut gitu lah, kebiasaan lu" kata Jeff yang mencubit pipi kiri Build.

"Yee modus lu anjir" kata job yang menggelepak kepala jeff.

Build hanya tertawa. Sementara Yibo melihat Bible yang kini sudah memancarkan aura tidak mengenakan. Yibo menepuk punggung Bible pelan.

"Kayaknya saingan lu tuh" bisik Yibo di samping Bible.

"Ye biarin aja sih, kan mencoba nasib" kata Jeff.

The Unwanted Marriage ⚠️🔞⚠️ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang