38. NIANA

3.7K 350 78
                                    

Hai guys, I'm back

Jangan lupa komen dan vote

Enjoy.

*****

Bible masih menunggu di depan ruangan dengan pikiran yang terisi penuh di kepalanya.

'gimana bisa ini kejadian?' batin Bible.

Bible takut, bukan karna takut jika dia tidak bisa menerima keberadaan anaknya namun dia takut jika keadaan anaknya akan di tolak oleh keluarganya.

Apa tanggapan sang keluarga?

Apa mereka akan menerima bayinya?

Apa mereka terima keadaan cucunya yang akan berbeda dari anak pada umumnya?

Bagaimana tanggapan lingkungan? Bagaimana jika anak yang sudah di lahirkan build akan menderita dengan keadaan di dunia yang kacau ini?

Bagaimana jika saat anaknya tumbuh besar dan malah mengalami penindasan atau yang lebih parahnya lagi tidak bisa di terima lingkungannya?

Semua pertanyaan itu berputar di kepala Bible.

Tanpa sadar Bible meneteskan air matanya.

Apa ini keputusan yang benar membiarkan bayinya melihat dunia yang kotor dan keras ini dengan kondisinya nya?

Saat Bible masih memikirkan masalahnya tiba tiba ada langkah kaki yang berlari ke arahnya.

"Gimana keadaan build?" Tanya Tante Anna

Bible menoleh perlahan dan berdiri

Saat Bible ingin menceritakan semuanya tiba tiba pintu operasi terbuka.

"Dengan bapak Bible?" Tanya sang dokter.

Bible langsung menoleh pada sang dokter.

"Puji Tuhan operasi berjalan dengan lancar."

"Bagaimana keadaan suami dan anak saya dok?" Tanya Bible yang khawatir.

"Mereka sehat" jawab sang dokter.

Tidak bisa di pungkiri ada rasa bahagia dan lega saat tau jika anak dan suaminya sehat.

"dan untuk suami anda dia harus di rawat inap terlebih dahulu paskal operasi tadi yang akan membutuhkan cukup waktu untuk sembuh" kata sang dokter.

Bible hanya menganggukkan kepalanya.

"Syukurlah keadaan mereka sehat" kata Tante Anna dan Tante bela mengelus pundak Tante Anna.

"Anak saya gimana dok? Maksud saya apa jenis kelamin anak saya?" Tanya Bible.

"Loh bapak belum tau jenis kelamin anak bapak?"

Bible dan build sengaja tidak ingin mengetahui jenis kelamin sang anak saat berada di kandungan. Karana mereka mau itu menjadi kejutan saat bayi mereka lahir.

"Tidak dok" jawab Bible.

"Anak bapak berjenis kelamin perempuan"

The Unwanted Marriage ⚠️🔞⚠️ [TAMAT]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang