Aku mengurut kakiku yang tampaknya agak bengkak. Duh, ini efek jatuh kenapa jadi sakit kalau dibawa jalan. Hiks.
Sakitny gak begitu parah sih, tapi rasa maluku ini yang membuatku ingin cuti seminggu. Duh!
"Sakit?"
Dokter Elsa menanyaiku lembut.
"Mayan dok, kekny tadi kaki sempet melintir pas jatoh. Duh, malu tau dok.."
Wajah cantik didepanku itu tersenyum lebar.
"Ya namanya musibah Peh, siapa yang sangka. Tapi coba deh badan kamu tuh direm jangan naik terus.. gimana nanti pake baju penganten? Hihi"
Lah, bu dokter becanda!
"Gampang lah dok, pake korset. Hahaa.."
"Yah gak nyaman dong Peh. Kamu coba akupuntur mau gak? Temenku punya klinik akupuntur dan kecantikan. Namanya dokter Ellyne. Coba usaha dulu kali cocok! Langsing dan cantik kenapa enggak dong? Gak bakalan deh ditinggal lagi calon laki."
"Hhmm boljug dok. Kasih nomornya aja buat tanya-tanya dulu. Sekarang mau balik kerja lagi aja. Gak enak soalnya lagi numpuk invoice.."
"Ok, saya kasih anti nyeri aja ya. Eh tapi bisa naik ke atas gak nih?"
Lho, iya ya. Masa iya aku naik ke lantai 3 ngesod? Berabe nih judulnya.
"Mau dipanggilin siapa buat nemenin kamu ke atas?"
Aduh, digandeng apa dibopong cowok? Gak banget dah. Bisa digeplak babeh nanti.
"Duh, gak deh dok. Saya mau numpang kerja di lantai 1 aja kali, biar kerjaan sama laptop saya diturunin"
"Ya udah aku kontak mas Ghazi ya. Tadi dia pesen soalnya kalo ada yang perlu dibantu, dia mau bantu. Kamu tunggu sebentar.."
Eh, netraku melotot gak karuan. Koq dokter panggil itu orang Mas?
"Dok, biar aku kontak temenku. Gak usah ngerepotin.."
Dokter Elsa hanya mengedip jail ke arahku. Lah koq ?
Tak lama pak Ghazi betulan datang dan menatapku datar. Dih, sapa coba yang mau minta tolong dia?
"Saya sudah lapor bos kamu. Katanya kamu boleh pulang hari ini kalo kaki kamu betulan gak bisa naik. Kamu ada kenalan tukang pijat?"
Aku memutar bola mataku malas.
"Yah gak usah segitunya kali Pak, saya masih bisa kerja di lantai 1. Baru mau nelfon temen saya biar bisa dianterin barang saya. Gpp, saya masih bisa kerja. Nanti aja pulangny baru saya urut ke tetangga saya.."
Lelaki itu menatapku tajam. Dih, loe bukan boss gw Pak, gak bakalan aku takut.
"Gak usah bandel. Kaki kamu cukup bengkak gegara nahan body kamu yang bigsize. Kalo tambah parah gimana?"
Eh eh, dia maen fisik nih? Untung dia bos. Kalo tidak, sudah aku slepet itu mulutnya.
"Makasih. Saya baik-baik aja Pak. Permisi, biar saya langsung ke lobi saja"
Memaksakan diri, aku berusaha bangkit dari kursi dan mencoba berjalan. Duh, agak ngilu sih. Tapi aku harus kuat kan?
Perlahan, aku menuju pintu klinik dan berusaha keluar dari tempat ini. Sayangnya ketika aku melangkah keluar, aku lupa bahwa ada undakan tangga beberapa dibawah. Ampooon, linunya pasti gak nahan nih.
Aku meringis pelan. Ku raih ponsel disaku seragamku untuk menelfon Puput. Cuma dia yang bisa nemenin aku kan?
"Kamu perlu bantuan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Siapa Tahu Jodoh
Romanzi rosa / ChickLitDisakiti, dihina, dibully, sudah biasa bagi Permata. Kondisi fisiknya memang sering membuat orang lain mengucilkannya. Tapi ketika disakiti begitu saja oleh seseorang yang sudah mulai mengisi hatinya, hidup Permata sudah tidak sama lagi. Ia harus b...