20.bandung,2011

278 49 7
                                    

Vote dan komennya juseyo~



Bandung,2011

"Adek bangun sayang".wanita muda berparas cantik rupawan itu membuka kamar anaknya menghampiri dua insang manusia yang masih terlelap dikasur mereka masing masing.

Ibu beranak dua itu menghampiri anaknya sulungnya dan membangunkannya.

"Kak..bangun kakak sekolah kan hari ini?".

"Heemm".

"Ayo bangun udah mau jam tujuh,mama mau bangunin adek kamu dulu".

Melihat anak sulungnya sudah masuk kamar mandi kini Gia menghampiri si kecil yang masih enak tidur dikasurnya.

"Adek bangun dek".

"Apa ma..adek masih ngantukk".

"Loh tapi hari ini adek masuk tk loh nak ayo bangun sayang dikit lagi udah mau jam tujuh".bujuk Gia sambil mencium kepala Glana dengan sayang.

"Masih ngantukk"

"Bangun ayo jangan malas emang kamu mau kalah dari zakan hmm".
Bocah berusia 6 tahun itu membuka matanya langsung saat mendengar ibunya menyebut nama zakan laki laki seumuran dengan dirinya..yang sering sekali mengganggu dirinya.

"Emang zakan masuk tk juga ma?".

"Iya dong sayang mama zakan yang masukin,yuk bangun".

"Belalti aka satu tk ama adek?".tanyanya penasaran.

"Iya sayang makanya ayo bangun jangan mau kalah sama Aka ayok!".

📱📱📱

"Adek inget ya kalau adek udah masuk kedalam adek harus diam gak boleh ribut pas gurunya ngejelasin sesuatu,oke?mama nunggu adek disini jadi kalau butuh apa apa cari mama disini ya?".

"Oke ma!"bocah berumur 6 tahun itu mengangguk semangat sambil memberi wink nya kepada sang ibu.

"Pinter anak mama,nanti kalau ketemu Aka jangan berantem oke".

"Oke".

Bocah berumur 6 tahun itu masuk kekelasnya disana ia melihat banyak bocah seumuran dengannya duduk tenang sambil ditemani oleh ibunya beda sekali dengan dirinya yang tidak ditemeni oleh mamanya.

Ooh jelas karna dia bukan anak manja kaya Aka!

"Psstt..anaaa".

Glana duduk tenang dibangkunya sambil melihat bu guru yang sedang mengajarkan mereka main pazel.gadis berkuncir kuda itu menatap orang disampingnya yang agak jauh dengan malas.

"Apa?".

"Anaaa jelekk".seru cowok itu meledek dengan suara pelan tapi masih mampu didengar oleh glana.

Glana menatap tajam kearah zakan primadi cowok seumuran dengan dirinya itu adalah musuhnya dari awal ia pindah dibandung.glana tidak suka dengan zakan karna anak itu selalu mengatainya jelek dan gendut.

"Ishh kamu itu yang jelekkk".balas glana kesel sambil menjulurkan lidahnya kearah zakan.

"Anaaa genduttt wlee".zakan bocah berumur 6 tahun itu mengembungkan pipinya agar terlihat gendut seperti glana.

"Aka jangan gangguin anaaa".

"Nyenyenye ana anak manjaa".ujar zakan mengejek.

"Aka itu yang manja wlee".

My First Love; [JJK - JEH] [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang