●Hidden part

260 26 4
                                    

Vote dan komennya!

Glana termenung sendirian diparkiran motor menunggu kakak biadab nya yang lain gak bukan Geari.

Andai kakaknya gak ikut osis-osisan itu mungkin sekarang glana udah santai leha-leha bermanja dengan kasur kamarnya.

Oh bukan itu aja!andai dia bisa bawa motor.mungkin sekarang dia udah pulang sih dari tadi.

Lah ini dia harus meratapi nasibnya sendirian menunggu sang kakak selesai rapat osis.

Sial!

Glana menendang nendang kerikil yang ada dihadapannya itu sambil mengomel tidak jelas.

"Anjir,tau gitu mending gue nebeng ama zakan aja tadi hhhh!".kesalnya.

Gadis berpakaian batik bercorak biru hijau itu tidak sadar jika sedari tadi ada seseorang yang menatapnya sedari jauh.

Kok gue ngerasa ada yang ngeliatin ya..

Batinnya bertanya tanya.

Glana mencuri pandangan kesegala arah takut ada seseorang yang lagi liatin dia.

Kok jadi serem ya?

"Mama takuttt,mana gue sendiri lagi disini".gumamnya pelan.

"Kalau naik taksi bayar berapa sih?capek juga gue lama lama disini".glana sibuk bergumam ria membahas naik apa dia pulang.

Sampai tak sadar ada orang yang sedang berjalan ke arahnya.

Puk!

"Ayam ayam lompat!".seru glana kaget ketika bahunya ditepuk kuat oleh orang dibelakangnya.

"Apasih gear--".glana yang hendak marah karna ulah kakaknya itu terdiam.

Ketika dia berbalik badan mendapati bukan sosok kakaknya.

"Jamal??".

"Lo belum pulang?"sosok yang dipanggil jamal itu menatap glana yang sedang kaget dan bingung.

"Belom".

"Gak ada yang jemput apa gimana,".

"Hati hati lo jam segini gondoruwo suka ngintilin anak gadis kayak loh tahu gak!".celetuk jamal tiba tiba.

"Heh!kagak ada istilahnya begitu maemunah!orang gue lagi nungguin kakak gue yang lagi rapat osis".

"Aneh bat gue ama ni sekolah apa apa rapat apa apa anak osis dipanggil kan kayak gini gue jadi pulang lambat".kalimat super panjang dilontarkan glana tanpa henti.

Heran ni cewek makan apaan tiap hari,gas elpiji?

"Ooh,yaudah pulang ama gue aja".

"Gak!".

"Lah sensi,orang niat gue baik kok..daripada lo nungguin kakak lo mending pulang aja bareng gue,soalnya gue mau pulang".

"Pulang mah pulang aja jangan ngajak ngajak!lagian kita gak deket banget ya sampe gue mau mau aja ngikut lu".ujar glana kesal,dari awal bukan mau nge judge tapi glana agak risih sama tampang jamal yang kayak orang apasih...susah dijelasin.

"Yakin ni?niat gue baik loh".

"Lagian gak ada yang mau ngapain ngapain lo,orang gue cuman mau nolongin kok".

"Gak butuh maap".tolak glana langsung,bukan masalah apa ya masalahnya mama gia suka gimana gimana kalau anak gadis nya diantar sama cowok gak dikenal gitu pasti langsung disangka pacar anaknya.

My First Love; [JJK - JEH] [END]✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang