"Glana adama kan?".zakan membuka maskernya tidak lupa tersenyum manis.
Deg.
Glana menutupi wajahnya dengan rambut miliknya agar zakan tidak mengenalinya.
"O-oh,E-enggak M-mas,mas salah orang".glana sedikit mengubah suaranya agar tidak ketahuan.
"Masa sih tadi perasaan aku denger nama kamu glana?".
"Emang kok,nama dia glana bang".
Mati.
Itu kenapa si sangkar burung pada bilang sih agh kalau kaya gini image dia kan jadi hancur.
Glana tidak melihat saat zakan menyeringai tajam.
Ooh jangan pikir zakan tidak mencap muka glana adama,tentu zakan sudah mencap wajah gadis itu yang menghinanya waktu di google meet semalam.
"Ah,glana?cewek yang waktu itu bilang aku manusia dingin dengan sumpah serapah kamu kan?".tanya zakan menyindir glana yang mulai gegelapan.
Oke sekarang dia udah ketahuan,tidaķ bisa mengelak lagi ini mah.
"E-ee A-anu masalah itu sumpah gue gak tahu maaf ya,g-gue...pergi dulu bay".yap glana langsung pergi gitu aja lari terbirit birit meninggalkan zakan yang tersenyum remeh kearah gadis bersurai pendek tersebut.
Zakar menatap ngeri kakak laki lakinya yang entah menurutnya sudah gila.
"Lu kenapa sih bang nyeringai-nyeringai kagak jelas gitu,gak cocok lu senyum senyum gitu jatohnya kayak pisikopat tau gak".celetuk zakar pergi begitu saja meninggalkan kakaknya yang langsung mengatur wajahnya menjadi datar lagi bener juga sih.
"Aduh bodoh bangett si lo,udah tadi malu maluin didepan anak orang sekarang lo ketemu sama dia agh,bisa mati gue".glana tidak habis habisnya mendumel sambil mengacak acak rambutnya .
Dia menenteng tas belajaan dengan mulutnya komat kamit merencanakan sesuatu.karna dia merasa jika harga dirinya diinjak injak oleh pemuda bernama zakan primadi itu.bisa bisanya dia!liat aja pembalasan glana nanti!Hahaha
Ya.seperti ini sifat aslinya glana ya ges ya.
📱📱📱
Pagi hari yang cukup dingin dimana awan yang semulanya berwarna putih berubah menjadi abu abu seperti biasa tanda jika hujan akan datang.
Hari minggu,tepat jam 09.10 glana gadis berambut sebahu itu masih asik dengan mimpinya disana tanpa berniat terbangun,semalam setelah selesai membeli bahan masakan sang mama glana langsung masuk kamar buat ngerjain tugas fisika 5 soal dikumpul terakhir jam 12 malam.tentu saja glana baru bisa tidur jam 12 lewat karna harus ngerjain tugas itu.gimana ya itu ibu guru fisikannya terlalu kreatif sampe buat soal sendiri yang jawabannya sama sekali gak ada digoogle .apa gak pusing tujuh turunan tu anak murid?glana aja pusing tujuh turunana mikirin tu tugas sampe akhirnya glana nyerah juga dan minta bantuan sang kakak.
Tok tok tok
"Lana bangun nak,bantuin mama masak".seru mama glana yang sudah berdiri didepan pintu kamar anak terakhirnya itu.
Wanita berusia 48 tahun itu mengetuk pintu kamar glana hingga sang empu terjaga.
Glana mengucek matanya sebentar dan menguap lebar.
"Lana".panggil sang mama membuka pintu melihat anaknya yang sedang menatapnya balik.
"Apa ma?".tanya glana malas malas.udah kemarin disuruh beli ini itu sekarang mamanya nyuruh masak huft.
Harusnya hari ini glana nyantai nyantai sambil nonton drakor eh malah si mama ganggu!
"Bantuin mama masak yuk,jam 1 acara mama mulai dek".ujar sang mama memegang tangan anaknya.
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love; [JJK - JEH] [END]✔
Acak[Walau cerita ini udah tamat,tapi kalian harus wajib vote dan komennya ya 😍] Warn: cerita pertama jadi amatir dan alay banget penulisannya 🥲🙏🏻 kalau ilfeel gak usah baca ‼️ (*penulisnya ilfeel juga baca story ini) "Gue gak nyangka kalau kisah ci...