Vote dan komennya pleasee~
Hai,gue zakan primadi..mungkin kalian udah tahu gue kan??
Yap,gak mau berbasa basi gue cuman mau nyerita dikit dikit kisah gue yang mungkin gak ada yang menarik.
Emang gak ada yang menarik.so kalau kalian gak suka bisa skip aja:)
Udah kan ya?boleh lanjut??
Hidup gue emang dari awal biasa biasa aja bahkan terlalu jelek buat diingat.kayak apa sih gak guna buat ngingat ngingat hari yang lurus banget kayak jalan tol.
Iya.tapi itu dulu sebelum seseorang datang kembali dihidup gue.awalnya gue gak percaya kalau itu beneran dia,wajar aja gue gak ketemu sama dia udah lama banget mungkin udah belasan tahun.dan waktu dia perkenalin diri di WA nama dia selalu terbayang dipikiran gue.
Ini glana adama?serius?temen TK gue waktu itu gak sih?
Awalnya gue mikir mungkin enggak soalnya nama glana adama banyak cok.gak mungkin cuman dia doang.
Tapi..
Ternyata tebakan gue salah dan.
ITU EMANG BENER BENER GLANA ADAMA YANG GUE KENAL DULU!
pertama kali ngeliat mukanya waktu pas googlemeet sama wali kelas gue waktu kelas 10.
Kayak gue mikir,ini glana beneran?tapi gue gak yakin,ya gimana ya..Ana yang gue inget mukanya gak gitu:)dulu dia masih bocil,badannya kecil,mukanya selalu cemberut sama nahan kesal karna sering gue jahilin.HAHA
Dulu glana waktu bocil gemess banget tapi lebih gemes gue sih.
Eh jangan kaget ya kalau gue tiba tiba narsis!lagian gak ada glana kok.kalau ada gue harus pura pura cool😌 deket dia.azekk
Oke lanjut.sekarang kok glana agak beda ya?mybe mungkin sifat dia.jujur gue heran glana dulu cerewet banget sekarang malah jadi kalem.kalem banget sumpah!
Bahkan kayak mau bercanda sama dia gue malah ragu.takut malah garing atau dicuekin.eh gak itu juga sih alasannya.
Gue gak mau dia malah beranggapan kalau gue sok asik dan sok kenal sama dia.
Lagian awal kenal gue sempet balas chat dia singkat.mungkin itu awal mula kenapa glana gak suka sama gue!huft.habis gimana gue belum tahu kalau itu glana!cewek yang sempet gue cium bibir-HMPPT!
ANJIR KECEPLOSAN!EH MAAF GAIS!ITU KALIAN SALAH DENGER YA!GAK USAH DIMASUKIN KE TELINGA BUANG AJA.OKE??
ekhem,jadi sampe mana tadi??
KAMU SEDANG MEMBACA
My First Love; [JJK - JEH] [END]✔
Casuale[Walau cerita ini udah tamat,tapi kalian harus wajib vote dan komennya ya 😍] Warn: cerita pertama jadi amatir dan alay banget penulisannya 🥲🙏🏻 kalau ilfeel gak usah baca ‼️ (*penulisnya ilfeel juga baca story ini) "Gue gak nyangka kalau kisah ci...