tiga

1.2K 70 13
                                    

1 vote = 1000 semangat buatku menjalani tes bahasa inggris besok:")
aku butuh dukungan kalian gengs, hiks

1 vote = 1000 semangat buatku menjalani tes bahasa inggris besok:") aku butuh dukungan kalian gengs, hiks

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

||

'uh-- hngh! th-THEREE! THEREEE! AAHH!'

'hm? disini? enak disini?'

'i-iyaa!! YUNHO! AKU-- AKUU AH!'

DUGH

DUGH

DUGH

"MESUMMM! KIM HONGJOONG MESUM! STOP INGET INGET MIMPI TADI AAAAAAAA!"

DUGH!

satu benturan terakhir.

hongjoong terdiam di posisinya-- menempelkan kepalanya pada dinding kamar mandi. air dari shower tidak berhenti mengucur dan membasahi tubuh telanjangnya.

bukannya merasa sejuk, tubuhnya malah tetap panas.

mimpi semalam terasa begitu nyata. sungguh.

ketika tangan mereka berdua menyentuh kulitnya sehingga menimbulkan sensasi terbakar. tapi ingin disentuh lagi dan lagi.

lalu... ketika kebanggaan milik keduanya memasuki lubangnya secara bergantian. kemudian titik nikmatnya ditumbuk berkali ka--

"hhhh, stop hongjoong. gimana kalau kamu ketemu mingi yunho nanti?"

tidak bisa. sekuat apapun hongjoong membenturkan kepalanya ke dinding, sekuat apapun hongjoong menjambak rambutnya, otaknya malah berimajinasi semakin liar.

masih ia ingat jelas bagaimana suara kedua sahabatnya itu.

suara geraman mingi yang terdengar sangat seksi.

suara halus yunho yang tak henti henti memujinya 'cantik'.

"aduh. efek mabok kah? aku aja gak pernah mimpiin mereka padahal kita udah 15 tahun bareng bareng.

EH, SEMALEM MEREKA GAK NGAPA NGAPAIN AKU KAN?

engga mungkin. badanku gak sakit. gak mungkin juga mereka macem macem sama aku kan? uh, stop. mending kamu selesaiin mandinya biar pergi sekolah.

jangan bolos lagi, joong. kamu udah janji sama yunho.

dan inget!

ATUR MUKA KAMU. jangan... jangan sampe kamu malah ngebikin diri kamu sendiri malu nanti."

||

menghindari keduanya adalah cara terbaik.

tapi, yang namanya anjing penurut akan selalu mengikuti majikannya.

"joong, jangan ngehindarin kita terus. kalau ada salah, please bilang."

"bener. ayo kita ngobrol deh. jelasin ke aku sama mingi kenapa kamu kabur dari tadi."

hongjoong memijat hidungnya pelan. sedari tadi, mingi dan yunho tak bosan mengikutinya. bahkan mereka rela berdiam di depan kelas hongjoong sampai pelajaran selesai.

ayolah, siapa yang berani menegur kedua raja iblis itu?

"hongjoo--"

"oke, stop ngikutin aku."

"ya makannya, cerita!"

hongjoong membuang nafasnya lelah. sebenarnya ia tidak tega kalau harus mengusir mereka lagi. "aku bakal cerita."

"YES!"

"tapi gak disini. ayo ke rooftop."

||

"oke, ngehindarin kalian berdua malah ngebuat otak, jantung, dan seluruh badan aku jadi aneh luar biasa. so, hahhhhh. aku... bakal cerita.

tapi, janji. jangan potong pembicaraan aku sampe aku bilang selesai dan jangan anggep aku si brengsek mesum lagi, ok?"

mingi dan yunho bertukar tatapan. kemudian keduanya mengangguk paham. "oke!"

hongjoong membuang nafasnya panjang. setelah hatinya mantap, barulah ia bicara. "semalem aku mimpi...

kita threesome.

i-iya... aku, mingi, sama yunho. oke. segitu aja. selesai."

"....."

"......"

"terserah. kalau kalian mau nyebut aku si brengsek mesum lagi gap--"

"itu alasan kamu ngehindarin kita?"

yunho mengangguk semangat. membuat rambut fluffy-nya berantakan. "itu cuma mimpi, cantik. emangnya kamu pertama kali mimpi kotor, ya?"

hongjoong menggeleng pelan-- mimpi bercinta dengan seseorang bukanlah pertama kali untuknya.

tapi threesome?!

DENGAN IA YANG JADI PIHAK BAWAH?!

DENGAN SAHABATNYA PULA?!

ya, itu pertama kali.

hongjoong menggaruk pipinya yang memerah. "p-pertama kali aku mimpi kalian. dimana kalian juga terlibat di situ sama aku ... ahh, malu! aku gamau cerita lagi."

.....

tiba tiba kedua sahabat tiangnya tertawa kencang.

"itu cuma mimpi kok. aduh, kamu lucu banget.  kaya remaja puber yang dapet mimpi kotor untuk pertama kalinya." ucap yunho sembari mengusap air mata di ujung matanya.

"lagipula itu belum mungkin kejadian. iya kan, joong?"

wajah loyo hongjoong langsung berganti dengan senyum manis. syukurlah kedua sahabatnya mengerti dan tidak mengejeknya.

"hehe, iya juga. kita makan siang yuk?"

||

tbc.

ah maza?

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ah maza?

pasti bakal kejadian kok:D

doakan aku agar bisa menjalani tes dengan semangat dan slay ya gengs, huhu
see uu(●´ω`●)ゞ♪

indestructible🔞 - minyunjoong[discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang