delapan

1.7K 63 42
                                    

double aja lah:")
dalam rangka hohong yang kembali banjir😭❤
mantap. dalam seminggu udah dikasih banyak selca bos #agak_gila

awas aja kalau karam 2 tahun lagi ya kalian, kapal bangsat kesayangan gwehj

awas aja kalau karam 2 tahun lagi ya kalian, kapal bangsat kesayangan gwehj

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

ini serius full hohong ya🥺
enjoiii

||

"yang belum selesai mengerjakan tugasnya, keluar dari kelas saya sekarang! jangan kembali sampai tugasnya selesai."

hongjoong yang berdiri pertama. dengan santai ia berjalan melewati guru matematika itu kemudian keluar dari kelas. pemuda bersurai hitam itu mengacak rambutnya frustasi. ia tidak tahu harus kemana.

perpustakaan? pasti materi di sana tidak lengkap.

searching di internet? hongjoong belum mengganti ponselnya sampai sekarang. toh ia juga yakin takkan bisa mengerti kalau menonton tutorial mengerjakan soal dengan rumus cepat.

sialan. hongjoong harus apa?

"hongjoong!!"

ia membalik badannya saat seseorang memanggil. "mingi?" ucapnya tidak percaya-- juga agak malu karena memikirkan kejadian di kamar yunho beberapa hari yang lalu.

untuk apa mingi keluar kelas di tengah pelajaran seperti ini? malah hongjoong melihat pemuda sipit itu membawa beberapa makanan dari kantin.

"kamu kenapa?"

hongjoong mengangkat bahunya malas. "diusir. aku gak ngerjain pr matematika."

"ohhh... mau aku bikin guru matematika kamu itu habis?"

"JANGAN! gausah lebay, mingi. aku cuma gak ngerjain tugas terus diusir, bukan dipukul. toh ini salahku juga yang bego banget sama urusan matematika."

"yaudah kalau kamu gamauu~ sekarang, kamu mau kemana?"

"gak tau. kamu kenapa jajan ke kantin? bukannya masih pelajaran?"

"jam kosong." mingi menyeruput minumannya santai. "kalau kamu mau minta bantuan tugas macam gitu, ke yunho aja."

"oh? iya juga. yunho mana?? di kelas?"

"engga. kelas berisik banget. dia tidur di--"

"MINGI, AYO. KATANYA MAU MABAR."

"iya iya. sabar." mingi menyahuti teman sekelasnya dulu sebelum kembali fokus pada sosok mungil di depannya. "di g--"

"AYO MINGII."

"SABAR, WOOYOUNG!" teriak mingi sembari melemparkan satu roti pokemon ke wajah wooyoung. "yuno di gudang biasa. aku mau mabar dulu. dadah, sayang. semangat belajarnya~"

hongjoong membuka mulutnya selama beberapa detik. speechless. sebelum akhirnya ia melangkah menuju gudang biasa tempat yunho tidur.

||

indestructible🔞 - minyunjoong[discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang