sebelas

1.2K 51 14
                                    

SORRY KELUPAAN GUYS
MET TAHUN BARU, MAAP TELAT

SORRY KELUPAAN GUYSMET TAHUN BARU, MAAP TELAT

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

WARN! INI FULL MINJOONG NINU NINU

||

"udah seminggu ya, joong..."

"mmm..." hongjoong menyauti mingi dengan gumaman singkat. menatap layar ponsel mingi. berharap yunho segera menelepon dan mengabari keadaannya. "aku kangen yuno..."

"aku juga kangen. aku mau ngerokok dulu di balkon, ya."

woosh~

mingi melesat pergi begitu saja. meninggalkan hongjoong yang masih telentang di atas kasur si tuan rumah. masih dengan handphone di genggamannya.

bibir bawah hongjoong maju 2 senti. "yuno kapan nelepon sih...."

padahal keduanya belum berbicara lagi sejak kejadian di gudang. hongjoong yakin ia akan sangat canggung jika ditelepon oleh yunho. TAPI IA SUDAH TERLALU MERINDUKAN SOSOK TIANG BERSURAI PIRANG ITU. BAGAIMANA, DONG?!

"yuno ayo telepon.

yuno ayo telepon--"

KRIIIINGGG--

yunho benar benar menelepon.

sontak hongjoong membulatkan kedua bola matanya. ia lirik ke samping. lebih tepatnya arah balkon. mingi masih asik menyesap batang rokoknya sembari menatap pemandangan kota seoul di malam hari.

'duh, ini aku harus gimana???

angkat? enggak? angkat? enggak?

aku kangen banget banget banget sama yuno... tapi aku takut dia balik nyuekin aku'

"angkat aja. yunho--"

'MING-- LOH? JOONGIEEEEEEEEEE HAI'

"h-hai..."

'aku gak nyangka kamu yang angkat teleponku. ming ming kemana? tidur?'

"di balkon. ngerokok."

'ohhh~ kamu udah makan malem??'

"um... aku sama mingi pesen makanan online. mingi sok sokan masak tadi. hampir bikin unitnya kebakaran."

tawa lucu yunho terdengar dari ujung sana. dan tawanya juga menular pada hongjoong. bahkan hongjoong sudah berguling guling di atas kasur karena senang bisa mendengar tawa menggemaskan itu lagi.

'makannya jangan percayain dapur sama mingi. percaya sama aku aja. nanti kalau aku pulang, aku masakin apa aja deh. yang banyakkkk banget! pasti kamu sama ming ming suka'

"aku sama mingi selalu suka masakan kamu, yuno."

'kalau orangnya... suka, gak?'

"su-- eh?"

indestructible🔞 - minyunjoong[discontinued]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang