yunho, si paling mimisan 202x
fanart by me🤡👍
hellow:3
aku kembali untuk healing sebentar dari belenggu tugas kuliah||
"joong--"
hongjoong menggeleng ribut. menjauhkan tubuhnya yang masih berantakan itu dari yunho. "....aku-- aku gak mau denger apa apa, yunho."
"bentar--"
hongjoong menepis keras tangan yunho yang hendak menyentuhnya. "LEPASIN AKU," bentaknya-- sedetik kemudian hongjoong menyesal sudah membentak yunho.
semarah apapun hongjoong, ia tidak pernah sampai membentak yunho. bahkan sewaktu harga dirinya dihancurkan habis habisan olehnya, hongjoong juga tidak mengamuk.
"m-maaf, yunho. tapi... aku bener bener gak mau dengerin apapun dari mulut kamu sekarang. tolong.... biarin aku pergi."
"aight...." yunho berucap lirih. menundukkan kepala-- persis seperti anjing kecil yang baru saja dimarahi oleh majikannya. memilih acuh pada hongjoong yang tengah memungut seragamnya yang berceceran di sana dan sini.
selesai. hongjoong sudah memakai seragamnya dengan lengkap. ekor matanya sengaja melirik yunho-- yang masih terdiam di posisinya-- menunduk. tapi hongjoong tidak peduli.
berusaha untuk tidak peduli lebih tepatnya.
hongjoong tidak tega sebenarnya:( ia baru saja membentak yunho.
'HHHHHH, BODO LAH. AKU PERGI AJA'
dengan cepat, hongjoong keluar dari gudang tersebut-- tidak lupa mengambil kembali bukunya yang malah diabaikan.
yah, beruntung yunho tidak menghancurkannya habis habisan tadi. kalau begitu, hongjoong tidak akan bisa berlari sekencang kilat ke arah kelasnya.
"gak mau dengerin aku, huh?
hongjoong kenapa keliatan shock banget, ya?
kaya abis denger pengumuman hasil ujian." yunho tertawa sendiri ketika dirasanya hongjoong sudah jauh dari gudang. menatap refleksinya di cermin sembari membenahi pakaian dan rambutnya yang sedikit berantakan. "ok, udah cakep."sentuhan terakhir, yunho membetulkan kerah seragamnya sebelum berdiri.
"ke kelas aja deh-- oh?"
tes...
oh, sial. hidungnya bertingkah lagi.
"ah... aku kenapa deh?" yunho bergumam sembari menyeka darah yang mengalir deras menggunakan ujung kemejanya.
CKLEK!
BRAKKKK!!
"YUNOOOOOO!"
".....?"
KAMU SEDANG MEMBACA
indestructible🔞 - minyunjoong[discontinued]
Fanfiction✎↷: ------- mingi yunho x hongjoong [DISCONTINUED] (n.)indestructible: can't be destroyed ⚠️ bxb, sex scenes, harsh words, harem, etc. .*ೃ✧₊˚.↷ ⊱ originally written by @CHOSOCHIPS