hongjoong memang mengatakan kalau ia tidak marah. tapi, bukan artinya mingi dan yunho bisa lepas begitu saja.
tubuh mereka kuat dan tidak mudah terserang penyakit. boleh lah hongjoong memanfaatkan tenaga mereka untuk dijadikan 'pembantu' kan?
"joong... hahhh hahhh, capek woi."
"eh? kamu udah lupa sama janjimu, ming?
aku janji bakal ngelakuin apapun yang BOS hongjoong suruh. aku janji gak akan ngeluh dan bakal nurut sampai BOS hongjoong sembuh."
"duh, joon--"
"heh! panggilannya."
"bos hongjoong..."
"good."
"tapi, bos hongjoong."
"hmmm???" gumam hongjoong sembari tersenyum lebar. sepertinya ia punya hobi baru sekarang.
menyiksa kedua temannya, hahahaha!
"apa gunanya naik turun gedung sekolah hah? u-udah 5 kali lho. kakiku udah mau copot ini, bos."
"ohh? kamu ngeluh? yunho kemaren aku suruh bolak balik 10 kali tapi tetep diem."
"ya tapi dia langsung pingsan pas udahan sesi kelilingnya. mana dia mimisan banyak banget."
mingi kembali mengingat ingat peristiwa kemarin. dimana yunho juga mendapatkan hukuman yang sama dengannya sekarang. membawa hongjoong berkeliling sekolah.
begitu sesi hukuman selesai, yunho langsung tumbang ke tanah. dengan darah yang mengalir deras dari hidung. dan hari ini, pemuda jung itu tidak masuk sekolah.
"hm~ hm~ udah, mingi. gausah banyak bacot. cepetan bawa aku jalan jalan lagi, yuk!" hongjoong menepuk keras pundak mingi. mengodenya untuk lanjut berjalan mengelilingi gedung sekolah-- yang luasnya bagai lautan dosa itu.
mingi membuang nafasnya berat. membetulkan sebentar posisi hongjoong di punggungnya lalu kembali berjalan. "siap, bosku."
hongjoong tertawa bak iblis di dalam hati. melingkarkan kedua tangannya untuk memeluk leher mingi. "5 putaran lagi abis itu kita ke rumah yunho. ayo ayo!"
||
mereka pikir, yunho sedang beristirahat ketika mereka sampai ke rumahnya. ternyata....
"YUNHO, CURANG!"
"HAHA! kakak aja yang noob. piw piw!!"
"YUNHOOOO, GAUSAH JAGO JAGO, IH!"
"YES, MENANG."
"AHH! YUNHOOOOOO!"
yunho dan kakaknya sedang sibuk bermain PlayStation di kamar yunho. keduanya sangat berisik sampai tidak menyadari keberadaan hongjoong dan mingi di depan pintu.
"mana? kasih ke aku sekarang." yunho mengadahkan satu tangannya ke hadapan kakak perempuannya. meminta sesuatu.
"yun~ jangan dong. aku cuma punya 2:("
"eh, gausah pake muka imut itu lagi. gak mempan. lagian kakak punya dua ikan cupang kan? kakak masih ada 1 ekor nanti. ihh, mana? kasih ke aku sekarang!"
"NO! JINI JUNO ANAKKU SELAMANYA!"
"nah, sekarang kakak yang cur--"
"yuno!"
raut wajah penuh kemenangan yang semula diulas yunho seketika berubah jadi panik. makin panik lagi saat hongjoong mulai berjalan ke arahnya. menyiapkan jari jempol dan telunjuk yang sudah siap menarik telinga yunho. "loh? h-hongjoong? ma-maksudnya bos hongj-- ADUH! ADUH! AMPUNNN!!!"
KAMU SEDANG MEMBACA
indestructible🔞 - minyunjoong[discontinued]
Fanfiction✎↷: ------- mingi yunho x hongjoong [DISCONTINUED] (n.)indestructible: can't be destroyed ⚠️ bxb, sex scenes, harsh words, harem, etc. .*ೃ✧₊˚.↷ ⊱ originally written by @CHOSOCHIPS