Bab 6

227 14 0
                                    

HAIII GUYSSSS

AKU KEMBALI JANGAN LUPA FOLLOW AKUNKU YAA @NAZHNOLA

SELAMAT MEMBACA !!

~~~

Di Pelatnas

Naura dan seluruh peserta baru Pelatnas Cipayung berkumpul di GOR latihan.

"Baik, selamat kepada para atlet magang yang telah berhasil masuk ke Pelatnas pada hari ini, saya sangat mengapresiasi kerja keras kalian semua" kata salah satu inti Pelatnas.

Naura dan yang lainnya diam mendengarkan arahan tersebut.

Setelah acara pembukaan dan pengarahan dari ketua PBSI, mereka menuju ke asrama masing-masing. Naura mendapatkan kamar dengan Fadia partner Ribka Sugiarto.

Naura mengetuk pintu terlebih dahulu, lalu membuka pintu kamar tersebut.

"Lo temen sekamar gue?" tanya Fadia sambil menyemili cemilannya.

"Ciee bayik udah ada partner kamar nihh" goda Melati

"Apaan sih kak" sergah Fadia

"Ciee Pad udab ada temen sekamar, udah gak ngintilin gue lagi deh" kali ini Ribka yang berbicara.

"Lo pada diem deh, dan lo gak mau masuk? tutup pintunya ntar dinginnya keluar" kata Fadia.

Segera Naura memasukkan barang-barangnya kedalam kamar lalu memberesinya satu persatu.

"Mau gue bantu?" tanya Fadia

"Gak usah kak"

"Alah gausah nolak" kata Fadia lalu membantu Naura membereskan barangnya.

Waktu menunjukkan pukul 6 sore waktunya untuk sholat Maghrib. Naura mengambil mukenanya lalu keluar kamar.

"Mau kemana lo?" tanya Fadia

"Ke Musholla mba" jawab Naura lalu bergegas pergi karena adzan sudah berkumandang.

Naura tak tau Musholla dimana, ia berinisiatif bertanya kepada orang yang berada disekitarnya.

Ia melihat sosok laki-laki yang sedang berjalan, Naura mendekatinya lalu bertanya letak Musholla.

"Permisi mas, saya mau nanya letak Musholla dimana ya?" kata Naura.

"Oh, mbanya mau ke Musholla? bareng kita aja" kata lelaki tersebut.

"Kita?" Naura mengerutkan keningnya heran, pasalnya laki-laki itu hanya sendirian.

"JOMBANG TUNGGUIN NAPA JOM" teriak seseorang yang sedang berlali menuju kearah mereka.

Rian membalikkan badannya mendapat partnernya sedang berlari kearah dia.

"Anjir lu Jom, gak nungguin gue" gerutu Fajar.

"Lo lama a" jawab Rian singkat

"Eh neng geulis, mau kemana neng" kata Fajar dengan nada playboynya.

Rian menjitak kepala Fajar yang membuat Fajar meringis sakit.

"Gue tanya coach lo Jom" celutuk Fajar.

"Bacot a, udah buru" kata Rian

"Eh neng mau kemana?" tanya Fajar

"Saya mau ke musholla a, tapi gak tau letaknya" jawab Naura yang sedari tadi mendengar ocehan kedua pasangan ini.

"Ayo ikut kita aja" ajak Fajar yang diangguki Naura.

Mereka pun berjalan bersama menuju ke dalam Musholla. 

With You | Pramudya KusumaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang