HAIII GUYSSSS
AKU KEMBALI JANGAN LUPA FOLLOW AKUNKU YAA @NAZHNOLA
SELAMAT MEMBACA !!
~~~
"Habisin dulu baru bicara Jo" tegur Rian. Jojo hanya cengegesan saja.
~~~
Setelah makan mereka semua pamit pada Bagas lalu berjalan ke parkiran karena waktu menunjukkan pukul 4 sore. Diperjalanan mereka hanya diam saja tanpa berniat membuka topik.
Melihat sekarang sudah pukul 4 sore dan mereka belum sholat ashar akhirnya memutuskan untuk singgah sebentar di masjid. Naura, Fajar, Rian dan Vito sholat berjamaah di masjid sedangkan Ginting dan Jojo tinggal di dalam mobil.
Setelah sholat mereka melanjutkan perjalanan kembali ke pelatnas.
"A Ajay mampir ke toko buku dulu ya" kata Naura.
Fajar mengerutkan keningnya lalu menatap Naura sebentar. "Mau ngapain?" tanya Fajar.
"Beli buku lah a, ada novel baru"
"Yaudah oke, tapi chat Ginting dulu"
"Sip" Naura pun menyalakan ponselnya membuka aplikasi WhatsApp lalu menekan grup chat mereka.
Lalapohh
A Fajar, A Onik, Koh Jojo, Mas Rian, Mas Vito, AndaGuys, gue ama A Ajay dan Mas Rian mampir ke toko buku bentar, kalian deluan aja
A Onik
SipSetelah mengirim pesan dan mendapatkan jawabannya, Naura membuka aplikasi Instagram terdapat satu notifikasi pengikut.
pramudyaaa13 mulai mengikuti anda
Naura menekan akun Pram dan melihat isi-isinya. Tak ada yang spesial sepertinya setelah bosan melihat ponselnya, Naura matikan lalu menaruh kembali ponselnya.
Tak lama kemudian mereka sampai di toko buku yang lumayan besar. Fajar segera memarkirkan mobilnya lalu turun dari mobil. Mereka bertiga memasuki toko buku itu tak lupa dengan penyamaran agar tidak menjadi topik pembicaraan di medsos.
Naura segera berjalan mencari letak novel fiksi berada sedangkan Fajar dan Rian mengikutinya dari belakang. Naura terlihat antusias setelah mendapatkan novel yang ia cari.
"A dan Z?" tanya Fajar.
"Iya" jawab Naura dengan mata yang berbinar sambil melihat novel yang ia pegang.
"Emang cerita tentang apaan? Pasti tentang geng motor kan yang sering lu ceritain ke kita" tanya Fajar.
"Enak aja, ini tuh cerita islami. Ya ampun ga sabar baca versi novelnya ga sabar ketemu calon pacar aku!!" antusias Naura.
"Siapa?" tanya Rian.
"Gus Abyan" kata Naura bersemangat
"Ayok bayar" ajaknya.
Naura segera mengantri di kasir yang ramai. Setelah selesai membayar Naura berjalan kearah Rian yang berada di ambang pintu masuk. Sedangkan Fajar sudah berada di mobil akibat kepanasan katanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
With You | Pramudya Kusuma
FanficSeorang gadis yang bernama Arshelia Naura Dwinata yang biasa dipanggil Naura bercita-cita menjadi atlet bulutangkis. Naura orang yang sangat pendiam namun heboh jika sudah mengenal lama seseorang. Bagaimana kisah Naura, akan kah ia masuk ke dalam Pe...