Sabtu, 24 September 2022.
14.03 a.m. Ruang Siaran Sekolah."Baik dengan Choi Jihye dari kelas 2-2."
"Eng... apakah ini sudah direkam?"
"Iya, ini sudah direkam. Sekarang kita bisa memulai pembicaraan...
... Ah iya, kamu sudah yakin dan bersedia kalau rekamanmu ini akan dipublikasikan dan di dengarkan oleh seluruh siswa di sekolah, kan?"
"Sejujurnya aku masih menyimpan rasa bimbang, bahkan aku tidak bisa tertidur semalaman sebelum akhirnya memutuskan untuk menghubungimu...
... Aku sempat takut orang-orang akan menghujaniku dengan kebencian dan mengatakan kalau aku sedang berhalusinasi. Tapi setelah aku pikir-pikir lagi ternyata aku tidak bisa menyimpan cerita ini sendiri. Ini kisah yang... aneh, namun aku mengalaminya. Aku sangat yakin untuk membagikan ceritaku ini pada kalian semua."
"Tapi, Jihye-ssi bagaimana jika tanggapan para siswa tidak sesuai keinginanmu, bagaimana jika mereka tidak mempercayaimu? Apa kamu siap menerima konsekuensi?"
"Ah, ini resiko yang cukup berat tapi aku tidak peduli dengan itu lagi. aku akan menceritakan sebuah kisah nyataku, untuk soal percaya atau tidak itu balik ke diri masing-masing. Aku menyiapkan banyak nyali untuk ini, toh terkadang hal-hal yang kita anggap tidak masuk akal bisa terjadi di dunia ini. Kita tidak akan mempercayainya kecuali jika kita mengalaminya secara langsung."
"Oke, apa kamu bisa menjelaskan sedikit tentang apa ceritamu, Jihye-ssi?"
"Hm... sebenarnya aku juga bingung mau menjelaskan bagaimana, yang pasti ini cerita tentangku dengan anak laki-laki aneh."
"Apa ini kisah cinta?"
"Ah... maybe?"
"Wah sepertinya menarik. Mungkin tidak perlu berbasa-basi lagi.. ah iya apa kamu bisa bercerita dengan santai? Anggap saja kita berteman dekat, cerita senyamanmu. Tenang saja tim kita selalu mengedit sebelum di publikasikan."
"Baik kalau begitu, aku akan berusaha."
"Silahkan."
"Kisah ini terjadi saat musim semi terakhir bulan Juni tahun ini..."
ɴᴏᴛᴇꜱ
Fiksi, tidak ada hubungan dengan kehidupan tokoh di dunia nyata.
Jadilah bijak!Ingatkan jika ada:
1. Typo.
2. Bahasa atau kalimat tak layak dan menyinggung.
3. Kalimat yang salah.♡ follow ✓
♡ vote ✓
♡ komentar ✓
♡ masukkan ke library ✓
♡ masukkan ke reading list ✓
KAMU SEDANG MEMBACA
ᴀꜰᴛᴇʀ ꜱᴜɴꜱᴇᴛ - ᴋɪᴍ ꜱᴜɴᴏᴏ
FanfictionTulisan ini didedikasikan untuk Kim Sunoo ♡ "Terima kasih atas waktumu. Aku merindukanmu, Sunoo." ❲ꜱᴇʟᴇꜱᴀɪ❳ ⚠︎ ᴊᴜꜱᴛ ᴀ ꜰɪᴄᴛɪᴏɴᴀʟ ꜱᴛᴏʀʏ! ɴᴏᴛʜɪɴɢ ᴛᴏ ᴅᴏ ᴡɪᴛʜ ʀʟ ᴄʜᴀʀᴀᴄᴛᴇʀꜱ! + don't be a silent reader ! ©jihyeuv_2023