10. The Real Psychopath

2.2K 199 40
                                    

Tetap Vote & Komen Walau PPB sudah END ♡♡

“Why do I've to love you. I ask my own heart, why?”

———————————

"Lupain semuanya, lupain aku, dan jalani hidup kamu seperti sebelumnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Lupain semuanya, lupain aku, dan jalani hidup kamu seperti sebelumnya."

Winter terbangun dari tidurnya, didalam kamarnya yang dulu. Sungguh ini mimpi? Semua hanya mimpi?

"Sayang, kamu udah bangun?" tanya Taeyeon yang duduk di sebelah ranjang anaknya.

"Ma?"

"Iya sayang, kenapa? Laper ya? Mama baru aja—"

"Dimana Jaemin?"

Taeyeon yang hendak menyuapi makanan makanan pada anak bungsunya langsung menghentikan kegiatannya.

"Ngapain lo tanya dia?" sahut Haechan dengan sinisnya saat baru saja datang.

"Bukan urusan kakak!"

"Waah Ma, liat nih dia udah ketularan jadi psikopat gara-gara cowok sialan itu."

"Haechan kalau kamu cuma mau mancing emosi mending pergi dari sini!" omel Taeyeon.

Bukannya bahagia bertemu kembali dengan keluarganya, Winter justru menangisi Jaemin yang sudah menyakiti dirinya, dari sudut pandang orang lain.

"Justru mama yang tanya ke kamu, dimana cowok itu sekarang? Apa aja yang udah dia lakuin ke kamu? Dan dimana dia nyembunyiin kamu?"

"I'm okay, Ma. Aku khawatir—"

"You're not okay, dear!!" sentak Taeyeon. "Darimana nya kamu keliatan baik? Jangan pernah bohongin Mama! Karena Mama yang besarin kamu selama 19 tahun!"

"Tapi dia jauh lebih parah ketimbang aku." Winter menggenggam tangan ibunya dengan terus terisak pelan. "Dia nggak punya siapa-siapa lagi selain aku. Kalau dibiarin gitu aja, Jaemin akan terus hidup di jalan yang bikin dia sesat—"

"Itu masalahnya sendiri! Dia emang pantas dikucilkan, dia nggak pantas dapetin perempuan se-sempurna kamu. Denger, sayang, laki-laki di dunia ini bukan cuma dia!"

"But I love him."

Taeyeon tercengang kaget dengan perubahan sikap anaknya yang begitu drastis. Dia menatap asing Winter, tidak percaya.

"Kita ke polisi besok. Laporin semua yang kamu tau dan liat tentang cowok itu ke mereka. Sekarang makan dulu, ayo buka mulutnya."

"Aku nggak mau ke kantor polisi."

"KIM WINTER! DIA PEMBUNUH!!" teriak Taeyeon frustasi sambil membanting mangkuk yang berisi sup itu hingga tumpah sedikit.

"Dia itu seorang psikopat, sayang, berhenti bahas Na Jaemin si pembunuh itu!! Nyawa kamu nyaris hilang!!"

LCS [I] Possessive Psycho Boyfriend ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang