02. Crazy Over You

4.2K 313 31
                                    

Tetap Vote & Komen Walau PPB sudah END ♡♡

‼️19+

Di kelasnya sekarang, meja Myung Ji sudah dipenuhi dengan Bunga Krisan Putih

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Di kelasnya sekarang, meja Myung Ji sudah dipenuhi dengan Bunga Krisan Putih. Bunga yang melambangkan simpati dan menyampaikan perasaan belasungkawa. Bingkai fotonya juga terpajang rapi disana.

Baik siswa seangkatannya maupun adik kelasnya, semua satu persatu mendatangi kelasnya untuk memberi penghormatan terakhir. Berita yang mereka dapatkan pagi tadi membuat seluruh warga sekolah terkejut setengah mati sekaligus ketakutan.

Siapa yang menyangka jika gadis remaja itu akan dibunuh didalam rumahnya sendiri, dan sang pembunuh pun tidak meninggalkan jejak apapun. Semua CCTV di area TKP, semuanya diretas. Mulai saat itu kepolisian dan pihak berwajib turun tangan langsung ke jalan demi mencari tau siapa pelaku sebenarnya.

"Aneh, tuh psikopat sekarang seleranya cewek modis. Gue nggak yakin sih kalau pembunuhnya cuma satu, pasti ada banyak yang berkeliaran di negara kita saat ini." cibir Haechan yang memandang kelasnya dari luar jendela.

"Yang lebih parahnya, dimana So Eun sekarang? Dia ilang kan?" tanya Jeno penasaran.

"Bener juga, ini antara diculik, atau dia pelakunya." sahut Haechan.

"Nggak mungkin lah bro, mereka tuh udah kayak upin-ipin kok!" timpal Renjun.

"Di salah satu berita bilang sih, So Eun itu dimasukin daftar tersangka, karena dia ada di daftar calling terakhir sama Myung Ji." lanjut Jeno.

Jaemin muak mendengar semua itu, kerumunan sangat tidak cocok dengannya.

"Jaem, mau kemana lu?!"

"Nemuin Winter, dia pasti ketakutan." jawab Jaemin singkat.

"Yailah, lebuaayy buaangeet!" ledek Haechan yang selalu suka menggoda adik perempuannya.

Di rooftop atas sekolah, Winter bersama dengan Ningning masih sibuk membuka satu persatu situs yang berkaitan dengan pembunuhan kakak kelas mereka di android masing-masing.

Kodrat perempuan dari dulu memang ditakdirkan untuk saling bergosip ria. Satu topik belum selesai, mereka sudah mencari topik lain untuk dibahas.

"Ngeri banget sumpah. Sebenernya apa sih yang mereka mau dari orang-orang nggak berdosa kayak kita?" komen Winter.

"Namanya juga psikopat, Win. Mereka nggak akan kenal takut, apalagi peduli sama apa kelakuan bejat yang udah mereka lakuin. Btw, Kak So Eun kan dijadiin daftar tersangka, kira-kira dimana ya dia?" usul Ningning.

"Nggak mungkin juga sih menurut gue, secara mereka deket banget yakan."

"Bisa aja, karena cowok maybe?"

"Tapi Kak So Eun maupun pembunuh itu, nggak ada jejak mereka sama sekali."

"Hei!"

"AHHH!!" jerit kedua gadis itu bersamaan.

LCS [I] Possessive Psycho Boyfriend ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang