Tetap Vote & Komen Walau PPB sudah END ♡♡
"Apakah kamu tau betapa aku merindukanmu? Betapa aku sakit untuk waktu lama yang berlalu. Aku merindukanmu dan aku mencintaimu."
"Hai, Ma, Pa, Kak Isell!! Halo Erin kesayangan aunty!! Haloo debaayy!!"
"Gue nggak disapa?!" bantah Haechan cemburu.
"Paansih udah gede juga, nggak berlaku buat Kakak!"
"Tante kapan kesini? Aku kangen banget.." rengek Hyerin, anak pertama Haechan dan Giselle yang berusia sebelas tahun.
"Uhmm tante juga kangeen, gimana doongg??"
"Kapan pulang, Win? Nggak ada niatan mau gendong Yoochan?" ledek Giselle di sebrang sana. Kim Yoo Chan, anak bungsu Haechan dan Giselle yang baru lahir.
"Mau lah kak, tapi aku nggak bisa ninggalin toko, apalagi aku juga ngajar Sejarah di Cambridge."
"Sok sibuk lo!! Liat aja ya kalo lo nikah gua kagak mau dateng!" tukas Haechan.
"Boodoo!!"
"Ehh apasih berantem mulu!!" omel Taeyeon yang masih terlihat cantik walaupun sudah memiliki lima cucu.
"Anak-anak gimana, Ma?" tanya Winter khawatir.
"Mereka lagi jalan-jalan kok sama Doyoung. Tenang aja, mereka seneng disini, biarin mereka merasakan udara Korea itu seperti apa."
Winter mengangguk pelan, rambutnya dipotong pendek, namun itu tidak menghilangkan cantiknya walaupun sudah memiliki dua orang anak kembar yang kini sudah beranjak remaja.
Meanwhile....
Ternyata Taeyeon berbohong, dia memang meminta Doyoung untuk mengantarkan si kembar pada ayah mereka dirumah sakit, tanpa sepengetahuan Kim Minjun, terutama Winter. Jika mereka tau, mereka akan sangat marah.
KAMU SEDANG MEMBACA
LCS [I] Possessive Psycho Boyfriend ✔️
Romantizm"I can kill anyone, but except you!" ⚠️21+!! #1 - jaeminnct (20 Juli 2023) #1 - winteraespa (5 Oktober 2022) #2 - minjeong (29 September 2022) Start : 6 September 2022 End : 22 Oktober 2022