Tetap Vote & Komen Walau PPB sudah END ♡♡
⚠️21+
Mature content lagi guys dikit :v.
.
.
.
.
.
."Even if my heart hurts, it's fine. That's right, it's because I love you."
Winter menggosok giginya bersama dengan Jaemin. Ini masih pagi dan Jaemin sudah dibuat gila karena Winter yang terus tersenyum usil kearahnya. Dia sudah ketularan virus membahayakan dari Jaemin.
Setelah selesai dengan kegiatannya Winter langsung mencium bibir Jaemin tanpa permisi. Ciumannya langsung turun ke leher Jaemin dengan gerakan lembut dan seduktif.
Jaemin menggeram kecil, lalu memejamkan matanya perlahan, tangannya mengelus punggung Winter lembut. Wajah pria itu sudah memerah terbakar, nafasnya memberat seiring pergerakan Winter yang semakin liar.
"Winter.." panggil Jaemin terengah. Ia semakin menengadahkan kepalanya, memberi akses agar Winter menciumnya lebih dalam.
Winter tersenyum tipis melihat wajah Jaemin yang menikmati setiap sentuhan darinya. Matanya menyayu dengan mulut terbuka. Rematan di rambut Winter semakin kencang saat gadis itu menggigit telinganya dengan gemas. Dia bahkan tidak sadar jika pergerakannya membuat nafsu Jaemin semakin menjadi.
Tangannya langsung melepas pakaian Jaemin, setelah berhasil dia menurunkan wajahnya untuk menciumi tubuh kekar itu. Lagi-lagi Jaemin harus menahan nafasnya saat Winter menyentuh setiap inci tubuhnya.
Winter tidak bergeming, dia semakin turun kebawah menikmati setiap kotak otot perut Jaemin dengan candu.
Nafas Jaemin memberat, "You're seducing me!" ujarnya serak.
Winter menjerit kecil saat Jaemin mengangkat tubuhnya dan mendudukannya di meja wastafel. Jaemin menatap Winter sayu, "Udah aku bilang jangan mulai duluan." lirihnya.
Gadis itu balas menatap mata coklat Jaemin dengan senyuman miringnya, "Cause you make me crazy."
Jaemin langsung melumat bibir Winter dengan rakus dan kasar. Ciumannya begitu liar dan menuntut, seolah melampiaskan amarah yang menggebu. Tanpa lama Jaemin juga langsung membawa Winter ke tempat shower dan menyalakan air dingin, membuat gadis itu memekik kaget.
KAMU SEDANG MEMBACA
LCS [I] Possessive Psycho Boyfriend ✔️
Romance"I can kill anyone, but except you!" ⚠️21+!! #1 - jaeminnct (20 Juli 2023) #1 - winteraespa (5 Oktober 2022) #2 - minjeong (29 September 2022) Start : 6 September 2022 End : 22 Oktober 2022