Hallo semoga suka
Happy Reading♡....
"Sudah ketemu ponselmu?"
Reina menggeleng, menandakan ia tidak berhasil menemukan keberadaan ponselnya "Aku lupa dimana aku menaruh ponselku, apa kau tau dimana ponselku?"
"Tidak"
"Yoon, jangan berbohong, aku mau menelfon Sunmi, aku rindu sekali dengannya"
"Ponselnya ada di saku celanaku, sayang"
"Berikan padaku!"
"Tidak mau!"
"Yoon"
"Nee, ini" memberikan ponsel Reina
"Yeoboseyo, nee Reina ada apa?"
"Bagaimana kabarmu di sana?"
"Aku baik-baik saja di sini, aku juga akan pulang lusa ini"
"Ah benarkah, aku tidak sabar ingin bertemu denganmu,"
"Omong-omong, bagaimana hubunganmu dengan Yoongi?"
"Mwo? A—ku"
"Kau bertengkar dengannya lagi?"
"Aniyo, aku tidak bertengkar"
"Sayang, aku mau kopi, rasanya mataku ingin tertutup saat ini, aku mengantuk, kau tau kan kalau aku tidak bisa hidup tanpa kopi"
"Nee, jamkkanman"
"Wah, daebak. Kau sudah berhubungan baik dengan suamimu itu, aku tidak salah mendengar bukan Yoongi memanggilmu 'sayang?"
"Aku tutup telfonnya ya, aku harus membuatkan kopi untuk Yoongi"
"Arasseo"
"Ini"
"Gomawo sayang, aku mencintaimu"
"Nado saranghae"
"Kau tidak mengantuk?"
"Mengantuk, aku mau tidur"
"Tidur sini di pangkuanku, nanti aku akan menggendongmu ke kamar"
"Tidak mau! Aku tidur di sofa ini saja"
"Hm, nee"
Setelah menyelesaikan pekerjaannya, Yoongi menghampiri Reina yang sedang tertidur pulas di sofa studionya. Ia mendekat ke posisi gadis itu tertidur, dan tepat setelah itu ia menggendong tubuh kecil gadis itu dan membawanya keluar dari studio.
Menaiki tangga sembari menggendong tubuh sang istri, mungkin bagi Yoongi, Reina itu tidak terlalu berat, dan tidak berisi juga, tapi Yoongi tetap mencintai Reina
"Yaya, sayang!" Reina terkejut dengan perlakuan Yoongi. "Kau mau bawa aku ke mana?" tanyanya.
Yoongi tidak menjawab. Ia hanya melangkahkan kakinya menuju kamar tidur Reina sambil tetap menggendong tubuh istrinya itu. Setelah berada di dalam kamar, barulah Yoongi membaringkan tubuh Reina di atas kasur.
"Kau tidur lagi sekarang," ujar Yoongi menarik selimut untuk menutupi tubuh kecil sang istri, kemudian Yoongi berjongkok, menyamakan tingginya dengan posisi Reina sekarang yang sedang berbaring.
"Kau berani tidur sendiri di sini?" ucap Yoongi mulai usil
"Berani," sahut Reina dengan cepat
"Kau tidak mau ditemani suamimu yang tampan ini?" Yoongi tersenyum jahil, sengaja membuat Reina salah tingkah. Dan benar saja, tanpa Yoongi tahu, jantung Reina kembali berdebar kencang, sekarang. Ada apa dengannya malam ini Bisa-bisanya jantungnya selalu berdebar saat bersama Yoongi.
"Tidak mau!" sahut Reina cepat. Ia lalu segera menarik selimutnya sampai menutupi wajahnya.
Yoongi hanya tertawa, sepertinya ia berhasil membuat Reina salah tingkah. Satu tangannya terangkat, mengusap pelan rambut Reina yang tertutupi selimut putih tebal itu.
"Selamat tidur, sayang," ujar Yoongi. Pria itu lalu bangkit berdiri, meninggalkan kamar tidur Reina, dan kembali ke lantai bawah, menuju ruang studionya kembali
....
to be continued...
jangan lupa untuk vote komen dan juga follow yeoreobun!
KAMU SEDANG MEMBACA
After Marrying With Idol [Min Yoongi]
Fanfic[SEBELUM BACA HARAP FOLLOW TERLEBIH DAHULU YA READERS!] {SUDAH DI REVISI SEMUA!} Selama hidup Min Yoongi sangat nyaman dengan ketenangan sendirian. Tidak pernah bergantung dengan orang lain atau menyusahkan dan merepotkan orang lain Namun hidupnya s...