Hallo semoga suka
Happy Reading♡....
Kehamilan Reina sudah memasuki usia 6 bulan, itu tandanya sebentar lagi baby Min yang kedua akan launching, dan tentu saja itu tidak jauh dari pengawasan Min Yoongi, ia selalu mengawasi Reina 24 Jam, bahkan akhir-akhir ini Yoongi sudah jarang aktif di kantor, terlebih lagi ia sekarang sangat sibuk dengan Min Gukie
"Sayang mengapa kau tidak ke kantor lagi, kasian adikmu mengurus kantor sendirian, aku tidak apa-apa di rumah sendiri sayang, lagipula di sini juga ada bibi yang membantu membereskan rumah semuanya, Min Gukie juga sudah ada yang mengurus, sekarang kau berangkat saja ke kantor
"Aniya, aku ingin di rumah saja, menjagamu dan mengajak Min Gukie bermain, aku sudah lama tidak mengajaknya bermain"
"Mwoo? Sudah lama katamu, baru saja semalam kau mengajak Min Gukie bermain, itu sudah lebih dari cukup sayang, sekarang kau siap-siap dan pergi ke kantor, aku bisa mengerjakan semuanya sendiri"
"Tapi—" ucapan Yoongi segera di potong oleh Reina "Tidak ada tapi-tapi Min, cepat mandi dan berangkat ke kantor, jika kau tidak ke kantor, aku tidak akan memberikanmu sesuatu"
"Apa itu?" tanya Yoongi penasaran
"Ada saja, yang penting kau mau berangkat ke kantor"
"Jika hadiahnya tidak aku suka, aku tidak mau"
"Pasti kau suka Yoon, sudah berangkat sekarang, kasian Taehyung"
"Kau ini, selalu saja memikirkan Taehyung, yang suamimu ini aku atau Taehyung"
"Memangnya kenapa jika aku selalu memikirkan Taehyung, lagipula Taehyung kan adikmu, tidak apa-apa jika aku mengkhawatirkannya, memangnya kau, sebagai Hyung tidak punya rasa kasihan terhadap adikmu sendiri"
"Aku bukannya tidak mengkhawatirkan Taehyung, aku tau Taehyung sudah besar, jadi pasti ia bisa mengurus semuanya sendiri, lagipula Taehyung tidak mengurus semuanya sendiri kan, ada Jungkook, Namjoon dan yang lainnya membantu"
"Tapi tetap saja, itu kan kantor kalian bersama, jadi tidak boleh salah seorang saja yang bekerja, lagipula kau juga kan turut serta dalam membangun kantor itu sayang, jadi kau juga harus rajin di kantor, tidak boleh bermalas-malasan, karena jika salah satu dari kalian bermalas-malasan, semuanya pasti akan turut serta Yoon, sudah sekarang berangkat ke kantor"
"Ah baiklah, aku mandi dulu"
"Ne ne"
Sebenarnya kantor itu milik Yoongi, tapi karena di dalamnya terdapat campur tangan dari adik dan juga kakak Yoongi, ia tidak masalah jika mereka ber enam ikut turut mengurus kantor juga, karena walaupun mereka tidak satu darah, tapi ikatan kekeluargaan mereka sangatlah erat, bahkan melebihi kakak beradik kandung
.....
to be continued...
jangan lupa untuk vote komen dan juga follow yeoreobun!
KAMU SEDANG MEMBACA
After Marrying With Idol [Min Yoongi]
Fiksi Penggemar[SEBELUM BACA HARAP FOLLOW TERLEBIH DAHULU YA READERS!] {SUDAH DI REVISI SEMUA!} Selama hidup Min Yoongi sangat nyaman dengan ketenangan sendirian. Tidak pernah bergantung dengan orang lain atau menyusahkan dan merepotkan orang lain Namun hidupnya s...