BAB V

9 1 0
                                    

.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.

Matahari sudah kembali bersembunyi ke tempat nya dan langit jingga sudah membentang di atas Loren dan Dita yang kini tengah mengendarai santai motor ny di tengah jembatan besar yang masih hampir penuh dengan mobil yang berlalu lalang untuk menyebrangi pulau yang berpisah . Dan sambil menikmati keindahan sungai yang terbentang di bawah ny . Dita membentang kan tangan ny k atas sambil menikmati senja dan angin yang menyapu wajah ny .

"Yuuhuuu , seru juga kek gini , lain kali kita keliling dunia yok". -Dita

"Dih gaya gayaan keliling dunia bahasa Inggris aja lu belibet". -loren .

"Mangkanya Dita belajar dulu , nanti kak Loren cari uang buat kita jalan jalan heheh".- Dita .

"Enak bngt mulut lu ya". -loren

Mereka meneruskan perjalanan , tak tau ingin kemana yang penting Loren mengajak adik ny agar tak terlalu berhubung dengan ayah ny
Sampai malam pun tiba Loren merasa cukup untuk hari ini , Loren memutus kan untuk kembali k Rumah nya , Loren melihat pagar rumah ny sudah di tutup pertanda Mirna sudah kembali Pulang ke rumah ny . Saat Loren memarkirkan motor ny tiba tiba handphone ny berdering , Loren bersiap ingin mengangkat telfon ny dan menyuruh Dita masuk terlebih dahulu karna sudah banyak di terpa angin takut Dita masuk angin .

"WAH BANGST YA LU!! Udah cabut duluan trus ngk ngasih kabar k gua dan lu ngk tepatin janji ya anjg" Winda

"Bisa pelanin dikit ngk suara lu , telinga gw ngk congek an kok" -loren

"Heh upil babon !!! Gw udah nungguin Lo ya dari tadi , lu kan mau k rumah gw , gimana sih nyokap gw juga nanyain lu Mulu woi ... Gw binggung siapa sih anak nyokap gw , mana gw ngk di peduliin lagi".-winda

Loren menghela nafas dan masuk k rumah sambil membuka jaket kulit nya dan merebahkan badan ny di sofa dan merenggang kan otot ny yang kaku sehabis motoran Berjam jam .

"Gw kan ngk janji ,... Yaudah deh besok gw k sana sambil bawa Dita "- loren

"Gw pegang ya ucapan lu , Awas aja kalo ngk ,gw
Bakal rusuhin warteg mamang di belakang sekolah".-winda

"Jangan anjg , ntar gw makan dimana coba"- Loren

"Kantin mbak inem masih enak dari pada mamang Lo... Lagian gw rada curiga deh , lu simpenan mamang itu yak".- Winda .

"Besok Gw tunggu Lo di gerbang sekolh anjg , gw bakal-.." Loren

Tiba tiba Winda mematuhi kan telfon ny sepihak Tampa menunggu Loren menyudahi kalimat nya . Winda tau Loren bakal memaki Winda Tampa bisa melawan .

"Anak hasil didikan Dugong kek gini nih" -loren .

Sambil melempar handphone ny k samping sofa dan melihat sekitar karna lampu ruangan ada yang belum di nyalakan , Loren berjalan menuju dapur dan menghidupkan lampu , setelah itu mengambil jus jeruk dan menuangkan ny k gelas , setalah itu Loren berjalan k arah ruang tamu dan menyalakan lampu utama yang langsung memberikan penerangan yang lebih banyak .

Loren berjalan k arah balkon yang di depan ny terdapat kolam ikan yang ia rawat dengan hati hati sehingga kolam tersebut bak istana mini yang menghiasi perkarangn rumah . Tak lupa Loren memberikan makan ikan ikan kecil ny sambil duduk di teras rumah ny sambil menikmati jus jeruk ny , Loren melihat langit yang penuh dengan bintang bintang dan bulan yang memberikan penerangan sehingga gelap ny jalanan tak begitu menakutkan malah menjadi hiasan tersendiri bagi orang² yang pintar untuk menikmati ny .
Tak ada angin atau hujan tiba tiba air mata itu jatuh melewati pipi mulus Loren .

"Sialan , gw benci suasana ini"- Loren

Loren tiba tiba menghabiskan jus ny dengan satu kali teguk dan menarik nafas dalam untuk menenangkan pikiran ny , ia tak boleh lemah dengan situasi saat ini , dia benci dirinya yang lemah hanya karna suasana hati yang tak bisa di prediksi.

SATU TUBUH BERIBU BENTUKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang