BAB X

3 1 0
                                    












Loren mengepalkan tangan nya tak kuasa menahan sesak di dada akibat ejekan dewa yang tak bertempat dan mengenal situasi .

"Anak kont----" ..

Saat loren ingin melanjutkan kalimat nya pak marta berdiri di samping mereka berdua sambil tegak pinggang . Dewa langsung berdiri bersiap siap jika terjdi penjeweran yang biaa di lakukan pak marta.

"kamu ngpain di sini?"

"saya di hukum buk linda pak"

"terus?"

"saya baru selesai pak , saya hrus istirahat bentr pak ,ntar saya pingsan siapa yg bakal bawa saya pulang  dong pak" -dewa

Pak Marta menggeleng geleng kan kepala nya sambil memijit pelipis nya dengan perlahan .
Kini eksistensi pak Marta berpindah ke Loren yang kini menatap kesal ke arah dewa. Marta memperhatikan wajah pucat Loren di tambah lagi dengan kekesalan yang mungkin di sebabkan oleh dewa.

"Loren , kamu ngk sebaiknya di uks ? Wajah kamu pucat ". Marta

"Keknya iya deh pak , saya butuh istirahat.... Saya bener bener capek liat muka buriq dia pak".

"Enak aja lu bilang muka gw buriq, gini gini guru muda pernah klepek klepek Ama gw ". Dewa.

Loren tak menghiraukan tuturan dewa dan malah memilih untuk beranjak dari tempat itu tak lupa Loren berterima kasih pada pak Marta karna sudah mengizinkan nya .

"Heh lu cuekin gw ha? , Lo bakal nyesel udah kek gitu ke gw !!! Liat aja nanti ya!" Dewa.

"Liat liat apa kamu ha? Beraninya treakan di depan guru !! Etika kamu mana ". Marta.

"Dia duluan pak yg nyuekin saya, dia lebih ngk ber etika pak ". Dewa.

"Mending kamu masuk ke kelas , mumpung pintu hati kamu udah mau terbuka buat kesekolah  kamu manfaatin sekarang ".

Dewa mendengus kesal dan tetap mengikuti perkataan Marta , tapi hanya di depan Marta saja , kini  dewa tertuju pada Loren yang sedang berjalan sendirian di lorong sekolah . Dewa mengikuti langkah Loren yang jika di perhatikan semakin lambat .  Dewa tidak sabaran dengan step Loren yang membuat nya jengah .

"Lama amat si jalan kek siput" dewa.

"Kamprettt!!!!". Loren dengan keterkejutannya yang membuat dirinya semakin lemah untuk berjalan .

"Dih lebay" ucap dewa sambil memalingkan wajah nya .

"Lo bisa mati aja ngk sialan , gw enek liat Lo ! Kek parasit nyusahin orang" Loren.

"Harus nya Lo aja yang mati , dari pada nyusahin orang buat denger semua keluh kesah Lo" dewa.

Pandangan Loren tak fokus dengan objek di depan nya . Loren mulai menyipitkan matanya dengan perlahan agar pandangan nya tidak kabur . Dan malah bunyi nyaring yang di hasilkan otak nya membuat tubuh nya jatuh kebawah .

Dewa sedikit panik tapi tidak ia perlihatkan dan malah ia bertanya dengan bodoh ny .

"Heh !! Lu beneran mati abis gw sumpahin tadi?" Dewa.

Loren tak menjawab dewa Loren hanya menatap sekilas dewa sambil memegang kepala nya yg terasa berat .

.
.
.
.
.
.

Kini tubuh Loren terbaring di ruangan UKS , wajah pucat yang membuat tenaga Loren habis terkuras di tambah lagi dengan emosi yang bergejolak akibat insiden tadi pagi . Untuk Pagi ini Loren tidak sempat sarapan karna ayah nya datang pagi pagi untuk bertamu ke rumah nya . Oleh karena itu Loren jengah dengan kedatangan pria tua itu .

SATU TUBUH BERIBU BENTUKTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang