.
.
.
.
.
.
.
.
Typo bertebaranSempat terdiam untuk beberapa detik setelah dewa memperkenalkan diri ny . Loren sedikit tergelitik dengan tuturan dewa yang menyebut dirinya tampan.
Dewa yang dari tadi menjulurkan tangan nya tak di gubris sedikit pun dari Loren malahan Loren hanya berpaling muka seperti tidak minat dengan perkenalan itu .
Sontak dewa menarik kembali tangannya karna tak di acuh kan .
Loren menatap tajam pada dewa yang SE akan akan mengisyaratkan untuk pergi dari hadapan nya , tapi reaksi dewa malah sebalik ny , ia mengambil kursi kosong dan meletakan nya di samping Dima yang juga tak nyaman dengan keberadaan dewa saat itu ."Ngapain Lo nimbrung di sini?" -dimas.
"Gw mau kenalan aja sama pacar Lo , pinter juga lu nyari yang beginian , cakep" , sambil mengacungkan jempol ke hadapan Dimas .
"LU GANGGU TAU NGAK!" .
nyesss.... Seketika dewa langsung menghentikan keusilan ny pada Dimas dan beralih pada wajah datar tapi juga menantang , nah gimana tuh ekspresi ny , author juga bingung :).
"Pacar Lo ngk di ajarin sopan santun ya sob" ucap dewa sambil memijit pundak Dimas yang kini hanya bisa memegang pelipis nya karena pusing dengan tingkah laku dewa .
"Dia itu bukan pacar gw , kami cuman lagi nyusun acara sekolah , lu Ngk bakal ngerti , mangkanya sekolh" -dimas .
Dewa mengangguk paham dengan tuturan Dimas , tapi dewa seketika mengernyitkan dahi ny , kalau acara sekolah artinya perempuan yang bersama dengan Dimas satu sekolh dengan nya .
Dewa tidak percaya dengan apa yang ia dapat kan , bisa geger satu sekolah kalau sampai tau kalau dia di hajar sama perempuan yang tidak pernah ia temui di sekolah ."Ooooohhh..... Jadi Lo satu sekolah sama gw ,"
"Trus"- Loren
"Kek ny lu bakal nyesel deh selepas kejadian waktu itu, lu inget kan?". -dewa.
Loren memutar mata malas dengan kejadian yang di ingat ingat sangat menjengkelkan waktu itu . Loren yang tadi nya duduk santai kini mencondongkan wajah nya ke arah dewa yang membuat jarak di antara mereka tersingkir kan .
"Nyesel ??.... Ngak tuh , malah gw mau nambah "-loren
Tatapan di antara keduanya menandakan sebuah perang yang akan terjadi sewaktu waktu , Dimas yang menjadi saksi di antara ke dua nya mencoba melerai takut² cafe yang mereka tempati bakal rusak parah .
Bagaimana tidak jika si brengsek dewa di satu kan dengan si pembangkang Loren akan jadi apa tempat yang mereka pijaki ."Woi woi woi ... Udah udah , ngk malu apa di liatin orang bnyk ,..... Dewa mending lu balik gih ke temen² lu dari pada kita di usir gegara rusuh" .
"Ck ... Gw juga ogah lama lama di sini gegara ni cewek gila" - dewa
Saat dewa ingin bangkit dari kursi nya Loren dengan cepat mencengkram baju di bagian dada dewa dengan erat .
"NGOMONG APA LO TADI ??" -loren
"CEWEEKK GILAAAA!!!!" -dewa .
"NGOMONG SEKALI LAGI GW PATAHIN GIGI LO SEKARANG JUGA" -loren
"lo kira gw bakal takut sama cewek jakung kek Lo , yaudah PATAHIN kalo berani" - dewa .
"WAHHH ANJG!!! ... NGAJAK RIBUT LO BNGST!".
"APA !!?. ..APA?!.. NIH... NIH... PUKUL , DASAR CEWEK SINTING" .
kericuhan mulai terjadi dan memanas ketika mereka sudah mulai adu jotos , kesetaraan gender:). orang² di sekitar sudah mulai melerai dan mencoba menenangkan kedua belah pihak ,
Dimas juga ikut serta menahan Loren yang masih mencengkram baju dewa . Teman teman dewa juga ikut andil dalam masalh tersebut .
KAMU SEDANG MEMBACA
SATU TUBUH BERIBU BENTUK
Teen Fiction"lu ngk tau gw itu kek apa jadi Ngk usah sok sok an ngatur , gw ngk mntak di atur , lu hargain gw di bumi ini , setelah gw mati , lu boleh bakar jasad gw di kuburan gw sendiri." kara yang mendengar itu langsung terbelalak dengan tuturan keputus asaa...