🕊️AWAL MULA SUKA NULIS CERITA🕊️

37 14 1
                                    

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh

Hai para reader's akuuu❤️

Kenalin aku Tasya Sabila atau lebih sering dikenal Aca adalah seorang gadis yang ingin sekali menjadi seorang penulis. Ia pertama kali menulis pada 18 Februari 2022, berawal dari  ketidaksengajaan  yang berujung menjadi hobi.

Alhamdulillah, segala puji bagi Allah yang telah melimpahkan rahmat karunia-Nya sehingga saya mampu menyelesaikan novel yang berjudul Aku Terlahir dari Luka walaupun dalam waktu yang cukup lama.

Selawat beserta salam tidak lupa tercurahkan pada Baginda Nabi Besar kita, yakni Nabi Muhammad Saw. beserta para keluarga dan para sahabatnya.

Saya mengucapkan banyak-banyak terima kasih kepada keluarga, sahabat, dan juga seluruh orang yang membantu dalam perjalanan novel ini hingga berhasil diterbitkan.

Terima kasih juga saya ucapkan kepada para pembaca dan juga teman online yang selalu mendukung dan selalu meyakinkan saya untuk menerbitkan karya ini dalam bentuk buku cetak.

Akhir kata, besar harapan saya terhadap karya saya yang berjudul Aku Terlahir dari Luka ini bisa memberikan manfaat dan semoga juga bisa menjadi motivasi atau pelajaran untuk kalian para pembaca maupun orang lain di luaran sana.

Untuk kalian yang pengen meluk Dora dalam bentuk buku, bisa banget langsung DM Ig aku❤️@aca.akk

Sekali lagi, terima kasih.

Salam sayang ❤️

Lampung Selatan

Tasya Sabila.

Aku Terlahir dari Luka || (TELAH TERBIT)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang