A/N:
Setting-nya melokal
Warn!Bahasa Kasar
Untitled karena bingung mau kasih judul apaan.
Agak amburadul, but masih bisa dibaca kok:") 👍.
.
.Woo, ada waktu? Mau cerita nih, bro.
"Kenapa? Masalah temen se-kost-an elo lagi?"
Iya, anjing. Ah, tercengang banget gue.
"Lah? Kali ini kenapa? Mereka musuhin elo? Makanya sih, kalau kata gue, elo tobat, San. Banyak-banyakin doa sama bersyukur apa adanya aja. Jangan malah sibuk memperkaya diri dengan jual barang haram terus. Mungkin mereka resah punya teman satu kost tapi sesat kayak elo."
Dih? Kok elo jadi mojokin usaha gue? Lagian, barang haram itu narkoba, coy. Gue 'kan bukan jualan begituan.
"Tolol. Jualan elo pan video bokep. Jelas itu haram, anjing."
Santai dong, sat. Niat gue nelepon elo bukan mau bahas bisnis rintisan gue. Gue mau gibah masalah teman se-kost gue ... dengerin dulu, nyet. Jangan coba-coba potong.
"... Oke."
Pinter. Nah, gue mulainya dari mana, ya?
"Pakai part-part-an gak, nih? Kalau iya, gue skip."
Gak ada. Gue bilang dengerin dulu, kunyuk.
"Iya, iya. Nih gue diem."
Diem ya, anjir? Dengerin yang bener. Gue mulai dari ini aja, deh.
.
.
.Tiga hari yang lalu, gue 'kan ada kelas siang bareng si Yunho. Awalnya sih, berjalan lancar jaya aja, gak ada yang menarik. Nah, pas di tengah-tengah kelas tuh, tiba-tiba si Yunho nepuk lengan gue terus bisik-bisik, "San, entar pinjem catatan elo, ya? Gue mau cabut."
Gue yang kenal sama Yunho sejak zaman negara Api masih jadi negara Kayu Bakar, jelas sangat terheran-heran. Ini serius Yunho? Bestie gue? Gak wajar banget dia pergi sebelum kelas selesai. Namun, karena gue bestie yang pengertian dan baik hati, gue iya-iya aja. Setelah itu, dia beneran keluar. Gak tahu dah ngapain.
Setelah selesai kelas sore, gue langsung pulang. Teringat Yunho. Soalnya, gue sempat chat dia, katanya balik ke kost-an. Sampai di kost-an, gue gak ketemu Yunho. Cuma ketemu si Mingi.
Langsung dah gue tanya, dah. "Yunho mana?"
Itu anak cuman angkat bahu sambil ngelewatin gue terus masuk kamarnya. Mukanya kusut, jelek banget deh pokoknya - jangan cepu lo, nyet. Ditonjok Mingi entar gue.
Dalam hati, gue langsung misuh, si anjir kenapa, dah? Nanya Yunho doang, mukanya ketus banget.
Tapi gue gak berani ganggu dia. Secara, orang yang jarang marah tuh agak serem. Kayak bisa tiba-tiba sakti gitu. Contohnya Yeosang, sohib elo, tuh. Gue rada ngeri pas lihat dia ninju tiang gawang sampe penyok waktu pekan olahraga kemarin. Gila banget, anjir. Gue aja yang latihan Taekwondo dari baru meletek kagak yakin bisa penyokin tiang gawang begitu.
Intinya, gue kudu waspada banget sama golongan mereka. Jadinya, gue dengan sabar dan hati-hati nunggu Yunho di kamar gue.
Gak lama-lama amat, gue denger ada suara Yunho. Gue buru-buru keluar kamar buat nyamperin itu anak. Lah, si anjir malah hilang lagi. Masuk ke kamar Mingi.
Anjir, dah. Karena ini kost-an, bukan rumah pribadi mereka, jadi gue nyelonong masuk ke sana juga.
"Lah? Eh? Ngapain?" Gue sok kaget waktu mergokin mereka berdua lagi buka bungkusan nasi Padang.
Anjing, baunya semerbak asli. Waktu itu gue belum makan juga dan laper banget, jadi agak sensi.
Lanjutnya, gue menatap mereka dengan pandangan menghakimi. "Oh, jadi gitu, ya? Tega banget. Beli nasi Padang, gak bagi-bagi gue. Makannya berduaan di sini. Sembunyi-sembunyi lagi. Oke, I'm fine!" kata gue sewot.
KAMU SEDANG MEMBACA
Couturier [YunGi]
FanfictionBerisi kumpulan beberapa One-shoot hasil thread-ku di Twitter. Setiap part tidak saling berhubungan. ⚠️WARNING!!!⚠️ ☑ ️Lapak Boys Love/BxB/Shounen-Ai ☑ Bahasa nano nano. ☑ ️AU; Alternate Universe. ☑ ️Just for fun! Jangan dibawa serius. Disclaimer: A...