#11 - HaBeDe (telat bgt)

72 6 0
                                    

A/N:
Special part. Harusnya ini di up waktu Yunho ulang tahun, tapi aku lupa:"""""D

Yah, meskipun telat sebulan lebih, tapi gak apa-apa kali ya;'D

Semoga part ini bisa menjadi pelipur selagi part 14 cerita sebelah sedang kukerjakan sekaligus sebagai permintaan maaf karena jariku (lagi-lagi) kepleset nge-publish raw draft:")

Maafkan aku dan jariku atas notifikasi update yang gak bisa diklik ( ╥﹏╥)

P.s. for yang belom know, MC kita kali ini berasal dari "WWWY?". Habis dari sini, jan lupa baca "WWWY?" ~ ᕕ( ᐛ )ᕗ

CW! Kata umpatan dan sejenisnya.
.
.
.

Setelah dapat spot yang enak plus adem di bawah pohon, akhirnya gue bisa ngerjain tugas dengan tenang. Mau ngerjain di kelas, berisik banget bangke. Ada yang bawa speaker bluetooth terus disambungin ke laptop yang lagi nyetel film horor, anjir. Jumpscare-nya emang kagak kelihatan, tapi suaranya bikin kuping gue muak. Alhasil, gue terpaksa minggat dari kelas demi kekondusifan suara.

Sebenarnya, ini tugas gak susah-susah amat. Cuman cara jawabnya doang yang agak ribet. Mau cari di google dulu dah, siapa tahu nemu jawabannya.

Di tengah-tengah fokus gue mencari jawaban, muncul satu makhluk yang tidak diundang tapi maksa datang.

"Widih, Min. Tumben sendirian. Mana si Baginda?"

"Dih? Datang-datang nanyain Juno. Demen lo sama si bangsat?"

Wildan ngakak kenceng. Hah, sebelas dua belas sama suara jumpscare tadi. Pasrah dah, anjir. Keknya tempat terbaik ngerjain tugas emang di kamar doang.

"Kagak buset. Gue bingung aja. Biasanya si Baginda nemplok sama elo."

Cuih. Malah bahas si Juno, anjir. Malas banget gue ngomongin itu makhluk.

"Kagak penting, anjir. Mending elo diem, gue lagi nugas."

"Oke, oke. Gue diem."

Yah, sesuai arahan. Si Wildan emang diem. Tapi, kagak bertahan lama. Dia ngomong lagi, "Bro, lihat noh si Baginda."

Bjir. Lelah gue. Gue cuma ngelirik doang dengan apa yang dia tunjuk. Yah, iya. Sesuai. Ada si Baginda alias Juno di sono. Di lorong kelas, lagi berinteraksi dengan manusia-manusia lainnya.

Gue cuman berdengung doang. Malas menganggapi. Lagian, ngapain juga? Si Juno sudah sering mondar-mandir di lorong. Dah biasa gue lihat dia, jadi kagak ada yang istimewa.

"Udah ada 4 atau 5 kali gue ngelihat dia disodorin kado begitu." Wildan mendengus geli. "Elo gak ngasih hadiah juga ke Baginda, Min?"

"Dih? Emang penting banget? Lagian, ini hari apaan, dah?"

Wildan pasang muka kaget yang bikin gue langsung naikin alis heran. Dramatis bener dah. "Elo kenapa, njir?"

"Elo lupa hari ulang tahun pacar elo sendiri? Anjir, parah banget."

Hah? Anjir ....

Sekarang gue yang pasang muka kaget. "Gue bukannya lupa. Gue baru tahu, anjrit."

Wildan melongo, gue meringis.

"Kayaknya elo kudu ngucapin sesuatu ke Baginda. Minimal bilang HBD," saran Wildan yang tumben bener.

Yah, gue diam-diam menyetujui saran si Jamet dan mulai merangkai kata di kepala buat diucapkan ke Juno entar, setelah tugas gue kelar.

.
.
.

Gue blank. Gue gak tahu mau ngetik apaan buat Juno. Asli. Ngetik HBD doang mah emang mudah, tapi ... gue gak tega ngirimnya. Jelek amat ngucapin HBD lewat chat doang. Kagak lakik banget, anjrit. Gue harus ngucapin secara langsung, bukan lewat chat gini. Iya kali gue kalah sama cewek-cewek di lorong tadi.

Couturier [YunGi]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang