Mantan, mantan adalah seseorang yang pernah menjalin hubungan. Dan ketika sudah menjadi mantan, biasanya mereka berhenti berkomunikasi bahkan menjauhi satu sama lain.
Tetapi,
Itu tidak berlaku bagi Kenma.
Kenma, atau remaja laki-laki yang memiliki nama lengkap Kozume Kenma. Yang saat ini sedang sibuk menelfon mantan pacarnya di tengah malam seperti ini.
"Kuroo!!! Cepet dateng ke rumah!!" Kenma berkata diiringi ringisan pelan sambil meremas baju yang melapisi perutnya yang terasa sangat perih, sakit, dan panas.
"Maag lu kambuh?!"
"Iya! Pake nanya lagi!"
"TUNGGU BENTAR, GUA OTW!!" Panggilan berakhir tepat setelah suara itu terdengar di telinga Kenma.
Kenma tidak peduli dengan mantan pacarnya yang telah mengakhiri panggilan itu. Lebih baik ia memikirkan bagaimana cara agar perutnya ini tidak terasa panas.
Tak lama setelah ia menelfon, pintu kamarnya langsung terbuka lebar dan menampilkan pemuda tinggi dengan rambut acak-acakan dan muka bantalnya.
Dapat di simpulkan bahwa pemuda itu adalah mantan pacar Kenma, yaitu Kuroo Tetsurou.
Kuroo segera menuju kearah Kenma yang sedang menggeliat kesakitan. Ia membongkar plastik obat yang ia beli dan membiarkan Kenma meminumnya.
"Nih minum minum!" Suguh Kuroo sambil menyodorkan segelas air hangat dan 1 tablet obat lambung.
Kenma menerimanya dan langsung meminumnya dengan cepat, ia berharap semoga saja sakitnya lekas menghilang.
Kuroo dan Kenma adalah dua insan yang pernah menjalin hubungan asmara dengan jangka waktu yang lumayan lama. Sedikit menganehkan, mengapa seseorang yang sudah berstatus mantan malah memanggilnya untuk menolong dirinya yang sedang kesakitan. Dan herannya Kuroo menjawab panggilan itu dan datang membantu Kenma.