Haiii readers...
Aku mau bilang makasih banget buat kalian yang masih setia bacain cerita ini 😌Tapi guys...
alangkah baiknya sebelum membaca kalian luangkan waktu buat Vote dan juga komen yah🤗Biar aku bisa lebih giat lagi nulisnya 🌚🌚🌚🌚🌚
Oke langsung ke ceritanya yaaa 😁
Happy Reading 🌚🌚🌚
Masih dengan posisi yang sama, Taehyung dengan tatapan datarnya kearah pria yang sedang meletakkan ponselnya ditelinga dengan kekahwatiran yang nampak di raut wajahnya, namun tak ingin menghiraukannya aku dan juga Taehyung sama sama menatap pria yang tak lain adalah Ryu Suga yang sedang berusaha menghubungiku berulang ulang kali namun tak sekalipun ku jawab.
Suga mencoba melihat ke dalam mobilnya dia pikir aku akan ada disana tapi saat dia tahu aku tak ada dia menyimpan ponselnya kedalam saku celana dan kembali ke dalam gedung hotel itu.
Aku masih dengan diamku, begitu juga Taehyung dia merasa kecewa padaku dan akupun kecewa padanya karena mengatakan hal yang menyakitkan seperti tadi.
"Mau gw anterin kemana? mau pulang? atau lo mau balik ke pesta?" tanya Taehyung tanpa menatapku, dia masih dengan enggan melihat kearahku.
Aku menatapnya dengan sesak yang membuatku sulit bernapas bahkan untuk menjawab pertanyaannya terasa sangat sulit untuk bibirku mengukir kata disana.
"Jihan..."
.....
Kali ini dia menatap kearahku dan kami kembali beradu pandang beberapa menit tanpa sepatah katapun yang terucap dari kami berdua, sehingga bunyi ponsel berdering membuyarkan pandangan kami.
"Ada apa sayang ?" ucap Taehyung menjawab panggilan itu, dan seketika membuatku sulit menelan salivaku kini bulir bening telah membendung dipelupuk mataku.
"Oke I'll be there..." sambungnya sembari menutup panggilan itu dan kini dia mulai menatapku dengan wajah yang berbeda.
"Gw harus pergi, lo mau gw...
" Gw bakal balik ke Suga" kataku menyela ucapanya
"Jihan..." Panggil taehyung sembari menahan tanganku.
Aku menepis tangannya seketika dan ku tatap dia dengan menahan sakit hati "Gw tahu kok lo mau ngomong apa, lo mau bilang kalau skarang lo udah jadian kan sama Jisoo?"
Tak kuat menahan air mata aku sengaja membuang pandanganku ke tempat lain agar Taehyung tak melihat aku menangis.
"Lo tahu gw cuma cinta sama lo, yang sekarang gw lakuin ini adalah usaha buat lupain lo"
KAMU SEDANG MEMBACA
(Not) Friend With Benefit
Random🔞🔞🔞🔞🌚🌚🌚🌚🌚 (Cerita Kedua) ⚠️⚠️ MENGANDUNG UNSUR 21+ ⚠️⚠️ 🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿🗿 Park Jihan : " Cinta dan Candu kadang membuat kita kehilangan akal sehat namun aku tak ingin itu berakhir itulah Cinta yg sudah d...