14. Good Start

82 7 0
                                    

Halo guys 🌚

Maaf agak lama UPDATEnya...

Jangan lupa follow dan VOTE jika kalian suka sama cerita ini ygy 🗿

Cuss...ke ceritanya 🌚

...HAPPY READING...

HAPPY READING

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

▪️▪️▪️▪️

Dua minggu setelah permintaanku pada ayah, kini aku sudah berada dibandara dan akan pergi meninggalkan Korea.
Ya...aku akan memegang beberapa perusahan ayahku yang ada di Kanada, sangat jauh dari tempat aku lahir juga suasana baru yang pasti akan membuatku harus beradaptasi lagi.

Tapi inilah keinginanku, memulai semuanya dari awal dengan tempat dan suasana baru tanpa ada bayang-bayang masa lalu yang akan membuatku down dan kacau pada akhirnya memilih jalan yang salah dan menghancurkan semua impian indahku dalam sekejap mata.

Tidak lagi, aku takkan pernah mengulangi kesalahan yang pernah kulakukan itu dengan alasan apapun, karena itu aku harus mencari tempat baru yang bisa memotivasiku agar aku bisa mengubah diriku tanpa harus dihantui kesalahan masa laluku yang kelam.

Jangan tanya soal Taehyung Jimin ataupun Jungkook, karena mereka jugalah alasanku salah satunya untuk meninggalkan Seoul.

Karena itu tak ada satupun dari mereka yang tahu bahwa hari ini aku pergi meninggalkan Seoul, bahkan mantan menejerku Yura pun enggan ku beritahu.

Hanya aku dan ayah yang tahu keputusanku ini, karena semakin banyak yang tahu akan semakin sulit aku memulai semuanya dan itu takkan baik untukku kedepannya.

Setelah berjam-jam diatas pesawat kini aku sudah menginjakan kakiku di Toronto Kanada, kota yang ku impikan sejak lama. Mungkin akan sulit untukku menjalani semuanya sendiri disini namun aku tetap harus berusaha bukan ? demi kebahagiaanku dan demi masa depanku.

Aku berjalan sambil mencari orang yang sudah diutus untuk menjemputku, hingga aku melihat namaku yang terpampang disebuah kertas berukuran besar yang sedang dipegang oleh seorang wanita. Aku bergegas menghampiri wanita itu.

"Hallo..." ucapku sambil melepas kaca mata hitamku agar wanita itu dapat mengenaliku.

Sang wanita menatapku lekat setelah itu ia menatap ke ponselnya lagi "Nona Kim Minji ?"

Aku mengangguk sambil tersenyum kepadanya.

"Mari ikut saya nona..."

Aku mengikutinya hingga kami sudah berada didalam mobil dan kini dia akan mengantarku ke apartment yang akan aku tempati.

Ya...kini aku mengubah semua identitasku dimulai dari nama karena aku tak ingin orang-orang tahu nama artisku yang membuat skandal besar dan menghilang atau malah disebut melarikan diri dari dunia intertaiment.

(Not) Friend With BenefitTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang