BAB 3 FIRST DAY

340 63 32
                                    

"Toilet nya dimana ya, gedung bagus begini nyari toilet aja susah" Gerutu sara yang sedang mencari keberaadan toilet di perusahaan itu.

" Permisi, maaf saya mau nanya toilet nya dimana ya ? " Tanya sara kepada salah satu staf yang ada di sana.

" Sebelah sini ka dari sini lurus nanti di situ ada tulisan toilet buat perempuan, anda staf baru ya ?"

"Iyaa saya staff baru, makasih ya " Jawab sara dengan tersenyum lalu pergi menuju toilet yang di tunjukan oleh staf itu, setelah menemukan toilet nya lalu sara masuk dan hanya duduk menenangkan diri nya dalam toilet itu.

"  Ahh sial ini membuat ku gila, rasanya jantung ku ingin melompat ke lantai " Sara mengatakan itu sebari tangan nya menyentuh dada nya itu bertujuan untuk menenangkan diri nya.

"Toktoktok toktoktok ada orang disana,? woyy aku sudah tidak tahan ! "

" Aaaaa iya-iya bentar "

" kenapa lama sekali,aku buru-buru nih "

"Mianhe " Ucap sara sambil membuka pintu toilet nya itu.

" Muka nya benar-benar terlihat marah, mungkin dia kesal karena lama menunggu ku, tapi siapa dia sikap nya sangat tidak sopan, apa harus mengetok pintu seperti itu " Gumam kimsara

Setelah mencuci tangan, lalu sara keluar dari toliet itu dan berjalan menuju ruangan yang tadi dipakai untuk make up.

"Bruukkkk aawwww". Gadis itu menabrak seorang pria dan pria itu adalah kimseokjin.

"Aiiiiissshhhh "

"Ahhh maafkan aku, kamu gak apa-apa ? " Kim sara membantu nya untuk berdiri.

"Aku baik-baik saja " Setelah mengatakan itu Jin beranjak bangun lalu pergi begitu saja.

" Apa dia benar baik-baik saja ? ku rasa tadi aku menabrak nya sedikit keras hingga dia terjatuh seperti itu "

"Dari mana saja kau, baru masuk sudah maen pergi saja. "  Salah satu staf bertanya kepada sara dengan ekspresi terlihat kesal.

"Aaaaahhh tadii akuu.... "

"Sudahlah cepet masuk ambil barang mu, sekalian bawa punya seokjin jangan sampai ada yang ketinggalan "

"Iyaa. "

Lalu sara masuk keruang make up itu untuk mengambil peralatan punya dia dan mengambil barang punya Kimseokjin yang sekira nya akan di butuh kan di sana.

" Mau aku bantu ? " Suara yang familiar di telinga sara, benar suara ini adalah wanita yang berteriak tadi di toilet.

" tidak usah, tidak apa-apa "

" baiklah, oh ya kenalkan nama ku lee areum "

"Oh areum.. nama ku kim sara "

"Nama yang cantik, kita berteman ya"

"Baiklah."  Sara mengatakan itu dengan tersenyum, "ternyata dia adalah orang yang ramah ". Batin sara.

" aku kira kamu sudah pergi ?"  Tanya sara

" Aahh.. aku sedikit ketinggalan tadi di toliet karena menunggu terlalu lama "

" Gara-gara aku ya, mianhee "

"Sudahlah kita sudah terlambat , kaja " Ajak areum keapada sara.

Lalu sara dan areum masuk ke dalam lift untuk turun ke lantai paling bawah dan berlari menuju keluar perusahaan itu karena staff yang lain sudah berada di mobil sedang menunggu mereka.

END OF LOVE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang