*** Kim seokjin seorang idol kpop terkenal di dunia dari BTS***
Mempunyai sikap yang dingin dan cuek tapi perhatian, namun misterius.*** Kim sara seorang gadis biasa dan seorang penggemar bts***
Mempunyai sikap yang ceria dan periang namun memyimpan sejuta luka..2 tahun kemudian....
"Kring kring kring kring kring"
Berdering nya suara alaram telah membangunkan seorang gadis dari tidur nya yang lelap itu, sinar matahari yang masuk dari sela-sela jendela menyinari mata nya yang masih tertutup.
Gadis dengan usia 23 tahun itu, secara perlahan membuka mata nya dan mematikan alaram yang sudah mengganggu tidur nya sedari tadi, lalu ia tak sengaja melihat jam sudah pukul 08:00 pagi.
"Bisa-bisa nya aku kesiangan di hari pertama masuk kerja " ya benar hari ini adalah hari pertama kim sara masuk kerja di perusahan baru nya.
" Sara apa kamu sudah bangun "
"Iyaa sudah bu."
"Cepet mandi lalu turun kita sarapan "
"Iyaa bu". Sara mengatakan itu sambil mengacak rambut nya dengn ekspresi kesal. Walau sudah kesiangan tetap saja gadis itu sangat malas untuk bangun, lalu dengan keadaan terpaksa sara pun pergi mandi dan bersiap untuk kerja.
" Brukk " suara barang jatuh.
Sara tidak sengaja menyenggol barang-barang yang ada di meja nya itu , di sana terdapat banyak sekali album BTS yang kini jatuh berantakan di lantai.Selain album, kamar nya juga banyak di penuhi dengan poto BTS yang terpampang dengan jelas, tidak heran, sara memang penggemar nya selama 2 tahun ini.
"Dah lah aku beresin nanti " Lalu sara pergi begitu saja meninggalkan album nya yang berantakan itu untuk bercermin, tumben sekali hari ini dia bersikap aneh ,biasa nya sedikit tergores saja sudah berteriak-teriak.
"Hmmmmzz udah cantik belum ya, astaga jantung ku mau copot padahal belum ketemu mereka "
" Kim sara apa yang kamu lakukan ?, kenapa berisik sekali ?, cepet turun !"
Tak tak tak suara langkah kaki sara menuruni anak tangga itu dan melihat ibu nya yang sedang menyiapkan sarapan.
"ibu aku pergi,ibu sarapan sendiri aja ya, aku udah kesiangan sampai ketemu kembali dadah " Sara mengatakan itu sambil lari keluar rumah dan masuk ke dalam litf yang ada di ujung koridor pintu rumah nya, dia terlihat sangat buru-buru untuk turun kebawah dan sampai ke halte bus.
Sara memang tinggal di apartemen yang cukup besar dan bangunan nya lumayan tinggi tetapi yang tinggal di sana hanya ada beberapa orang saja dan masing-masing di dalam kamar apartemen itu terdapat 2 lantai dan terlihat sangat mewah bisa di katakan seperti rumah yang cukup besar, walaupun di daerah pinggiran kota tapi apartemen tersebut termasuk dalam daftar apartemen termahal, dan sara membeli apartemen itu dengan uang ibu nya.
"Anak itu kebiasaan." Gumam ibu nya
Perjalanan dari rumah kim sara ke perusahaan tempat kerja baru nya itu lumayan cukup jauh, ia harus naik bus sekitar 1 jam dan hanya ada satu bus pukul keberangkatan 8:30 , karena itu ia harus bangun pagi-pagi agar tidak ketinggalan bus itu, dan hari ini ia telah melewatkan sarapan yang sudah di siapkan ibu nya.
"akhir nya aku sampai juga di perusahaan ini, apakah ini mimpi ?" Lalu gadis itu berjalan memasuki perusahaan yang ada di depan mata nya, perusahaan yang sangat besar dan tinggi ini serta bertulisan BIGHIT MUSIC itu adalah perusahaaan tempat kerja baru nya.
"Waahhh daebak, gedung nya besar sekali " Sara mengatakan itu dengan ekpresi sangat senang, walaupun sebelum nya sara pernah kerja di perusahaan yang lebih besar dari perusahaan ini, tetapi sara tidak pernah terlihat sebahagia ini sekarang, sara memang kerap sekali keluar masuk agensi untuk kerja,tetapi tidak pernah lama hanya bertahan beberapa bulan saja lalu keluar.
Setelah puas melihat-lihat lalu sara naik lift menuju lantai 12 karena di sanalah tempat dia mulai bekerja, dan terlihat seorang pria sudah menunggu nya sedari tadi, pria itu adalah manager sejin.
" Dia siapa manager kenapa ada disini ? " Salah satu staff bertanya ;
"Dia adalah staf baru untuk membantu kalian " Uca manager sejin dengan santai.
"Apa dia staf baru ku hyung ? " Kim seokjin menanyakan itu dengan wajah tanpa ekspresi.
"Iya, dia staf baru yang akan membantu mu, namanya kim sara. "
Jin tidak membalas omongan manager sejin dia hanya melihat gadis itu dengan tatapan yang sedikit mengerikan, dan manager sejin seperti sudah terbiasa dengan sipat yang di miliki jin itu.
" Kau hanya akan diam saja di sana ? " ucap seokjin kepada sara, dengan wajah yang masih tanpa ekspresi itu.
" Ii_iiya " Jawab sara dengan sangat gugup lalu berjalan mendekati Jin yang sedang duduk itu, lalu tangan nya mulai bergerak mengambil peralatan make up yang ada di meja. Tetapi tubuh nya terlihat gemetaran dan hanya melongo melihat seorang kim seokjin.
" Bodoh kenapa malah bengong "
" Maaf.... Maafkan aku "
"Kalau gitu mulai lah "
" Iyaa ". sara mengatakan itu sambil mulai makeup nya dengan hati-hati, dia hanya perlu sedikit memoles nya saja, lagi pula wajah jin sudah sangat tampan jadi tidak perlu membutuhkan make up yang tebal.
Setelah selesai make up kim sara ijin ke toilet untuk menenangkan jantung nya yang sedari tadi berdebar-debar,
Bagaimana tidak, ini baru pertama kali bagi nya melihat seorang kim seokjin secara dekat dan itu tentu saja membuat nya sangat gugup apalagi jin adalah bias nya."Jin hyung siapa gadis itu ? Kau seperti mengenal nya ?" Tanya Jungkook kepada Jin, karena Jungkook merasa aneh kenapa hyung nya itu menanyakan soal bekerja untuk nya atau tidak, biasa nya Jin tidak pernah peduli dengan soal itu.
" Tidak, aku bahkan belum pernah melihat nya " Jawab jin masih dengan wajah tanpa ekspresi, malah terlihat semakin dingin seolah-olah tidak peduli dengan pertanyaan Jungkook.
" Hyung kau sungguh tidak mengenal nya ? " Tanya jungkook lagi dengan penasaran karena tidak percaya dengan jawaban hyung nya itu.
" Ada apa dengan mu ? Kenapa menanyakan hal yang tidak penting " Jin mengatakan itu dengan muka datar nya dan jungkook hanya memutarkan bola mata malas tanpa membalas jawaban dari hyung nya itu.
Dan para member juga tidak merespon apapun saat mendengarkan percakapan maknae dan hyung tertua nya itu, seperti hal yang sudah biasaa bagi mereka, benar itu sudah biasa karena jungkook selalu saja menanyakan hal-hal yang tidak penting kepada hyung tertua nya itu.
**Maaf ya gayss kalaw kata kata nya banyak berbelit belit dan banyak yang typo aku masih belajar dalam menulis cerita,, semoga kalian suka💜***
Jangan lupa tinggalin jejak ya
Saranghae💜
KAMU SEDANG MEMBACA
END OF LOVE
RomanceCerita tentang pembunuhan, dan pengorbanan cinta. 🔞 WARNING " mengandung unsur dewasa jadi bijak lah dalam membaca. Area 21++ Seorang gadis mencari cinta pertamanya sejak kecil dan ternyata setelah dewasa laki-laki yang di cari itu adalah idolanya...